Beranda Kodam VI/Mulawarman

HUT ke-66 Persit di Korem 091/Asn Diperingati Secara Sederhana

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Persit KCK tersebut adalah, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa, Anjangsana kepada Warga Korem 091/ASN yang sedang dirawat di rumah sakit, lomba Posyandu dan Olah Raga bersama. Sementara itu pada saat acara peringatan HUT tersebut Danrem 091/ASN didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ny. Ganip Warsito menyerahkan bantuan sebuah korsi roda dan beberapa kelengkapan medis untuk Denkesyah Samarinda yang diterima langsung oleh Mayor Ckm dr. Dwi Santoso. Selain itu Danrem juga menyerahkan beberapa bantuan kepada Warakawuri dan Anak Yatim Piatu.

 

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa sebagai organisasi yang bernaung di dalam tubuh TNI AD Persit KCK telah memberikan manfaat yang besar, utamanya dalam membantu pembinaan rumah tangga Prajurit dan PNS TNI AD. Seluruh anggota Persit harus dapat memberikan dukungan yang positif bagi suami dalam melaksanakan tugasnya serta dapat mewujudkan keluarga Prajurit yang sejahtera karena organisasi ini adalah organisasi yang kinerjanya banyak digerakkan oleh motivasi dan keinginan dari berbagai peran yaitu, sebagai Istri Prajurit, Ibu Rumah Tangga dan warga masyarakat.

 

Harapan Komandan Korem, agar setiap kegiatan Persit Kartika Chandra Kirana ke depan dirancang untuk tetap memperhatikan keseimbangan antara Istri Prajurit, Ibu Rumah Tangga, Warga Masyarakat dan warga negara.  Selain itu upayakan menyiapkan program kegiatan yang bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh anggotanya dengan tetap menjaga keharmonisan rumah tangga utamanya pendidikan putra-putrinya sebagai pewaris masa depan.

 

Peringatan HUT ke-66 Persit KCK yang dirangkaikan dengan HUT ke-48 Dharma Pertriwi ini dihadiri oleh Komandan Korem 091/ASN, Kepala Staf Korem 091/ASN, para Kasi Korem 091/ASN dan para Kabalak jajaran Korem 091/ASN serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman beserta jajarannya.

 

(Penrem 091/Asn)

Pangdam VI/Mulawarman


Benny Indra Pujihastono, S.IP.
Mayor Jenderal TNI

Translate

Majalah Mulawarman

Telah terbit

EDISI LAINNYA...

Kliping

Galeri Foto

Galeri Video

Galeri Musik

Pencarian