*** Selamat datang di situs web resmi Kodam VI/Mulawarman | www.kodam-mulawarman.mil.id | Gawi Manuntung Waja Sampai Kaputing | Bekerja keras sampai tuntas, Dengan semangat baja hingga titik akhir ***

KODIM 0905/BALIKPAPAN MENDUKUNG GERAKAN WE LOVE BALIKPAPAN

Balikpapan –Dandim 0905/Bpp Letkol Inf Iwan Budiarso  Berfoto bersama anggota  Kodim 0905/Balikpapan dalam rangka mensukseskan gerakan We Love Balikpapan,Kota Minyak di Kalimantan ini terpilih sebagai salah satu dari tiga kota di Indonesia yang mengikuti Earth Hour City Challenge (EHCC).

Read more...

SATGAS PAMTAS YONIF LINUD 433/JS BERHASIL MENANGKAP PENYELUNDUPAN MIRAS

Pada hari Sabtu tanggal 28 Maret 2015 pukul 01.00 Wita anggota Staf Intel Satgas Pamtas Yonif Linud 433/3/1 Kostrad mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya kapal Speed Boat dari Malaysia yang membawa minuman keras di Pelabuhan Tunon Taka Kabupaten Nunukan.

Read more...

KOREM 091/ASN GELAR UTP UMUM

Samarinda (27/03). Profesionalisme prajurit Korem 091/ASN terus diasah dan ditingkatkan dengan melaksanakan Uji Terampil Perorangan (UTP) Umum yang merupakan sarana untuk menguji pengetahuan dan keterampilan setiap prajurit terhadap pengetahuan serta materi-materi yang telah diajarkan maupun dilatihkan sebelumnya baik dari lembaga pendidikan maupun melalui latihan-latihan di satuan.

Read more...

KASITER KOREM 091/ASN PIMPIN PANEN JAGUNG.

Samarinda (27/03).Kasiter Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Letkol Inf Gema Repelita, SH memimpin Panen Jagung dan Kedelai yang ditanam pada bula Januari yang lalu oleh para Babinsa peserta pelatihan Kader Pertanian gelombang pertama di area lahan pertanian Balai Pelatihan Pertanian (Bapeltan) Provinsi Kalimantan Timur Jln. Toyib Hadi Wijaya Kec. Sempaja Samarinda pada Kamis (26/03).

Read more...

YONIF 614/RJP MELAKSANAKAN UJIAN KENAIKAN SABUK YONG MOO DO

Saat ini seluruh Satuan jajaran TNI AD sedang gencar-gencarnya melaksanakan kegiatan latihan BDM Yong Moo Do. Hal ini sesuai dengan perintah Kasad kepada seluruh Kotama yang ada di Indonesia untuk meningkatkan kemampuan BDM Yong Moo Do.

Read more...