*** Selamat datang di situs web resmi Kodam VI/Mulawarman | www.kodam-mulawarman.mil.id | Gawi Manuntung Waja Sampai Kaputing | Bekerja keras sampai tuntas, Dengan semangat baja hingga titik akhir ***

SEMAKIN BANYAK KITA BERSYUKUR, YAKIN DAN PERCAYALAH AKAN DIBERI KEMUDAHAN OLEH TUHAN

Samarinda. (26/07)  Danrem 091/Aji Surya Natakesuma Brigjen TNI Makmur Umar, S.AP., M.M. didampingi oleh Kasi Ops dan Kasi Pers Korem 091/Asn melakukan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Infanteri 611/Awang Long di Jl. Soekarno Hatta Km 2,5 Loa Janan Kab. Kutai Kartanegara, Senin 25 Juli 2016.

Read more...

DANDIM 0906/TGR GELAR SILATURAHMI DENGAN WARTAWAN

Tenggarong. (22/07) Untuk menjalin silaturahmi kepada para awak media yang ada di Tenggarong, Komandan Kodim (Dandim) 0906/Tenggarong Letkol Kavaleri Ari Pramana Sakti, kembali menggelar acara silaturahmi dengan wartawan media  cetak dan elektronik, yang berlangsung di rumah makan Minangasli Tenggarong, Selasa 19 Juli 2016.

Read more...

PRAJURIT TNI PEDULI LINGKUNGAN DIRIKAN TK BANK SAMPAH DAN OLAHAN SERAI JADI TEH BERKHASIAT

Tenggarong. (21/07)  Menjadi Prajurit TNI AD tak hanya berhadapan dengan musuh dan berada di hutan, berpatisipasi mengembangkan perekonomian rakyat juga patut dilakukan seperti Sersan Kepala Eko Tamono anggota Kodim 0906/Tenggarong. Selain berwirausaha mengembangkan teh serai dan anggota ini juga mendirikan Taman Kanak Kanak dengan sistem pembayaran SPP dari sampah.

Read more...

TIM POKJA STAF AHLI KASAD KUNJUNGI KOREM 091/ASN

Samarinda. (21/07)  Kasi Ter Korem 091/ASN Kolonel Inf Eddy Kasmadi menyambut kedatangan Tim Pokja Staf Ahli Kasad yang diketuai Kolonel Inf Wayan Munanta, M.Si, di ruang Yudha Makorem 09/ASN Samarinda, Rabu 20 Juli 2016.

                                                                                                                                                                                 

Read more...

SISWA BARU DIBERIKAN MATERI BELA NEGARA OLEH DANRAMIL 0909-05

Sangatta. (21/07) “Masa depan Bangsa Indonesia sangatlah ditentukan oleh para generasi muda Bangsa ini. Karena itu, setiap Generasi Muda Indonesia, baik yang masih berstatus pelajar, mahasiswa ataupun yang sudah menyelesaikan pendidikannya merupakan faktor penting yang sangat diandalkan oleh Bangsa Indonesia dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan dalam mempertahankan kedaulatan Bangsa”, Ujar Danramil saat menyampaikan materi Bela Negara di SMK 2 Kelautan Kutai Timur, Selasa 19 Juli 2016.

Read more...