*** Selamat datang di situs web resmi Kodam VI/Mulawarman | www.kodam-mulawarman.mil.id | Gawi Manuntung Waja Sampai Kaputing | Bekerja keras sampai tuntas, Dengan semangat baja hingga titik akhir ***

KASAD AJAK PERANGI NARKOBA

Balikpapan, (27/03). Kasad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo beserta rombongan, setelah meninjau Yonif 623/BWU langsung menuju Gedung Sultan Suriansyah di Banjarmasin untuk mengikuti acara Bincang-Bincang. Acara ini di hadiri kurang lebih 1.500 undangan yang terdiri dari Pangdam VI/Mlw, Gubernur Kalsel, Danrem 101/Ant, Danridam, Bupati dan walikota se Kalsel, jajaran TNI POLRI, SKPD, tokoh adat, tokoh agama, organisasi kemasyarakatan, organisasi pemuda dan mahasiswa, serta insan pers se Kalimantan Selatan. Acara ini dipandu oleh Guru Besar IAIN Antasari Prof Dr H Mujiburrahman, MA.

Read more...

363 CALON PRAJURIT TAMTAMA PK TA. 2015 MENGIKUTI WERVING

Balikpapan (27/03). Animo masyarakat terhadap Angkatan Darat masih besar sekali hal ini terbukti dengan 363 Calon yang berminat menjadi Prajurit Tamtama PK. TA. 2015 yang akan mengikuti seleksi kegiatan werving yang berlangsung selama dua hari yaitu Jum’at 27 Maret 2015 dan hari Senin 30 Maret 2015 di Aula Makodam VI/Mlw Jum’at 27 Maret 2015.

Read more...

TRADISI KAKAK ADIK ASUH TARUNA AKMIL PERLU PENYEGARAN

Balikpapan, Kebersamaan dan hubungan yang terjalin sejak awal di pendidikan melalui hubungan Kakak Adik Asuh yang secara tidak langsung dirasakan mampu mensinergikan hubungan kerja yang tersendat di lapangan, sehingga perlu dilakukan penyegaran. Rasa kebersamaan dan sepenanggungan serta jalinan kekeluargaan akan tetap hidup sebagai penyangga kekakuan dalam hubungan baik secara kedinasan maupun pribadi antara perwira.

Read more...

TINGKATKAN KEMAMPUAN MENEMBAK DAN BDM YONG MOO DO

Balikpapan, (27/03).  Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Gatot Nurmantyo beserta rombongan tiba di Mayonif 623/Bwu di Sei Ulin Banjar Baru Kalsel Kamis, 26 Maret 2015 pukul 10.30 Wita. Rombongan Kasad diantaranya Aster Kasad, Waas Ops Kasad dan ADC Kasad Mayor Inf Puguh.

Read more...

JALANKAN DAN LAKSANAKAN KURSUS ITU DENGAN SEBAIK-BAIKNYA

Balikpapan, (25/03) Sebanyak 20 orang personel prajurit dari jajaran Kodam VI/Mlw akan mengikuti kursus Bintara pelatih muda bela diri militer di Dodikjur Rindam VI/Mlw Manggar Balikpapan. Kursus ini akan berlangsung selama 3 bulan kedepan dan dibuka oleh Dandodikjur Rindam VI/Mlw Letnan Kolonel Kavaleri Ari Pramana Sakti di Aula Madodikjur Rindam VI/Mlw Manggar Balikpapan, 25 Maret 2015.

Read more...