*** Selamat datang di situs web resmi Kodam VI/Mulawarman | www.kodam-mulawarman.mil.id | Gawi Manuntung Waja Sampai Kaputing | Bekerja keras sampai tuntas, Dengan semangat baja hingga titik akhir ***

SOSIALISASI DOKTRIN TNI AD KARTIKA EKA PAKSI DI MAKODAM VI/MLW

Balikpapan, (28/08). Ketua Tim sosialisasi Doktrin TNI-AD Kolonel Inf Sungkono membuka langsung sosialisasi Doktrin TNI-AD 2015 yang berlangsung di Aula Sudirman Makodam VI/Mlw Balikpapan Jum’at (28/8).

Read more...

KODAM VI/MLW GELAR RAKOR FKPD PENANGANAN KONFLIK SOSIAL PROVINSI DAN KABUPATEN/KOTA SE-KALTIM

Balikpapan, (28/08). Panglima Kodam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono S.Ip membuka secara resmi Rapat Koordinasi Rakor FKPD penanganan konflik sosial Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kaltim bertempat di Aula Makodam VI/Mlw Balikpapan Jln. Sudirman No 17, Jum’at (28/8).

Read more...

MEMPERKOKOH PENERAPAN NILAI LUHUR BUDAYA BANGSA SEBAGAI MODAL UTAMA MENUJU INDONESIA EMAS 2045

Balikpapan, (25/08). Kasdam VI/Mulawarman, Brigadir Jenderal TNI George Elnadus Supit membuka acara Seminar Kebangsaan di Aula Makodam VI/Mulawarman di Balikpapan hari Selasa (25/8). Seminar Kebangsaan yg dihadiri oleh sekitar 200 org peserta dari berbagai komponen masyarakat Kaltim terdiri dari FKPD Kaltim dan Balikpapan, Para Tokoh Masyarakat/Agama/Pemuda/Adat, Wiraswasta, Wartawan/Jurnalis Senior, Akademisi, Mahasiswa, Pelajar dan TNI/Polri bertemakan " Memperkokoh Budaya Bangsa sebagai modal utama membangun Indonesia Emas 2045". Hadir pula dalam acara seminar Kebangsaan tersebut sejumlah narasumber memberikan materi ceramah tentang wawasan kebangsaan diantaranya Kasdam VI/Mlw, Prof. Dr. Adri Patton M.Si, Pimred Kaltim Pos Bapak Krisna Endrawijaya serta Bapak Dr. Bernaulus Saragih selaku moderator dalam acara seminar.

Read more...

978 PEMUDA KALTIM DAN KALTARA MENDAFTAR CABA PK TNI-AD

Balikpapan, (24/08) Sebanyak 978 Pemuda dan Wanita saat ini  sedang mengadu nasib mengikuti seleksi Calon Bintara (Caba PK) Tahun Angkatan 2015/2016 yang berlangsung di Kodam VI/Mulawarman.  978 peserta calon tersebut  terdiri dari 906 Pria dan 72 Wanita.

Read more...

TINGKATKAN SEMANGAT BELAJAR

Balikpapan, (24/08) Dengan adanya bantuan  peralatan alat berat berupa Boom Hydrolik Cylinder PC 200 dan PC 130 dari Yayasan Komatsu Indonesia yang diterima oleh Kepala Sekolah SMK Kartika Bpk. Drs. Siswanto diharapkan kepada para murid pelajar SMK Kartika Balikpapan agar lebih meningkatkan semangat belajarnya dan saling berpacu dalam belajar untuk mencapai prestasi di sekolah, Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SMK Kartika saat menerima bantuan peralatan tersebut dari Bpk.  Bpk. Soeharsono Tjatur Nugroho dari Yayasan Komatsu Indonesia yang berlangsung di Aula SMK Kartika Balikpapan, Senin, 24 Agustus 2015.

Read more...