*** Selamat datang di situs web resmi Kodam VI/Mulawarman | www.kodam-mulawarman.mil.id | Gawi Manuntung Waja Sampai Kaputing | Bekerja keras sampai tuntas, Dengan semangat baja hingga titik akhir ***

KODAM VI/MLW TERIMA I UNIT KAPAL MOTOR CEPAT (KMC) KOMANDO

Balikpapan (3/6). Kodam VI/Mulawarman  menerima 1 unit Kapal Motor Cepat (KMC) Komando dari Markas Besar TNI Angkatan Darat, yang diserahkan oleh Dirbekangad Brigjen TNI Drs. Pasenga Talilah dan diterima langsung oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.IP bertempat di Pantai Manggar  Balikpapan Timur Rabu 3 Juni 2015. Acara penyerahan KMC, selain ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima, juga diwarnai dengan pengguntingan pita oleh Pangdam VI/Mlw.

Read more...

PANGDAM LEPAS TON TANGKAS KODAM VI/MLW

Banjarbaru, (02/06). Ton Tangkas Kodam VI/Mulawarman yang diwakili oleh Peleton 2 Kompi A Yonif 621/Manuntung, akan mengikuti lomba peleton tangkas TNI AD tahun anggaran 2015, yang akan dilaksanakan tanggal 9 s.d 15 Juni 2015 mendatang di Akmil Magelang, Jawa Tengah.  Mereka akan berlomba ketangkasan dengan 15 peleton lainnya dari seluruh Kotama jajaran TNI AD di seluruh Indonesia dan dilepas oleh Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.IP di Aula Rindam VI/Mlw Landasan Ulin Banjarbaru Kalsel Sabtu 30 Mei 2015.

Read more...

EXPANS JUARA SEPAK BOLA PIALA KAJASDAM

Balikpapan, (01/06). Kesebelasan Expans sukses menjadi kampiun turnamen sepak bola Piala Kajasdam VI/Mlw U40+ usai mengalahkan Burhan FC pada laga puncak. Bermain selama 70 menit (2 x 35 menit), kemenangan Expans harus diraih lewat drama adu penalti.

Read more...

PRAJURIT PENDAM VI/MLW MELAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

Balikpapan, (29/05) Kemampuan menembak merupakan salah satu syarat yang harus dimiliki seluruh personel Militer untuk mencapai Visi dan Misi TNI yang Profesional, Handal dan Militan.  

Read more...

PRAJURIT KODAM VI/MLW LAKSANAKAN MINGGU MILITER

Balikpapan, (29/05) Dalam rangka meningkatkan serta memelihara kemampuan fisik para prajurit Makodam VI/Mlw dihadapkan beban tugas kedepan yang semakin kompleks, seluruh prajurit Makodam VI/Mlw melaksanakan kegiatan lari jalanan sejauh kurang lebih 5 Km.

Read more...