*** Selamat datang di situs web resmi Kodam VI/Mulawarman | www.kodam-mulawarman.mil.id | Gawi Manuntung Waja Sampai Kaputing | Bekerja keras sampai tuntas, Dengan semangat baja hingga titik akhir ***

KASDAM VI/MLW MEMBUKA TARKUM DI BALAI SUDIRMAN

Balikpapan, (25/05) Dengan melalui Penataran Hukum sebagai fungsi Komando kita tingkatkan kemampuan para Dandim/Danyon  setingkat, Pejabat personel dan pejabat Intel/Pam dalam mengoptimalkan pembinaan dan penyelesaian permasalahan hukum di satuan.

Read more...

BINKOM PEJABAT INTEL/PAM TNI WIL KODAM VI/MLW DGN INSTANSI TERKAIT PERLU DITINGKATKAN

Balikpapan, (23/05) Melalui Pembinaan Komunikasi antara Pejabat / Aparat Intel/Pam TNI dengan Instansi terkait perlu ditingkatkan kemampuan dan kualitasnya dalam rangka  deteksi dini dan cegah dini  guna mengantisipasi setiap ancaman, gangguan, halangan dan tantangan  terhadap NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Read more...

KOMUNIKASI SOSIAL ANTAR PRAJURIT DENGAN APARAT PERLU DITINGKATKAN

Balikpapan, (23/05) Komunikasi sosial adalah salah satu metode pembinaan teritorial yang merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk aparat pemerintah.  Komunikasi Sosial antara prajurit Kodam VI/Mulawarman dengan Aparat Pemerintah perlu dijaga dan terus ditingkatkan sehingga menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek geografi, demografi dan kondisi sosial. 

Read more...

KASDAM VI/MLW IRUP PADA UPACARA HARKITNAS KE - 108

Balikpapan, (20/05) Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-108 tahun 2016, Kodam VI/Mlw melaksanakan upacara bendera yang dipimpin oleh Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI GE. Supit, S.Sos, yang berlangsung di lapangan upacara Makodam VI/Mlw, Jum’at, 20 Mei 2016.   Upacara tersebut diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Makodam VI/Mlw.

Read more...

PANGLIMA TNI JENDERAL TNI GATOT NURMANTYO DAN ROMBONGAN TIBA DI BALIKPAPAN

Balikpapan, (20/05) Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan isteri Ny. Enny Gatot Nurmantyo  beserta rombongan tiba di bandara Sultan Aji muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, 19 Mei 2016 sekitar pukul 17.20 Wita.

Read more...