*** Selamat datang di situs web resmi Kodam VI/Mulawarman | www.kodam-mulawarman.mil.id | Gawi Manuntung Waja Sampai Kaputing | Bekerja keras sampai tuntas, Dengan semangat baja hingga titik akhir ***

PANGDAM VI/MLW TERIMA KUNJUNGAN SETJEN WANTANNAS

Balikpapan, (10/02).  Kedatangan Ketua Tim Setjen Wantannas Brigjen TNI Aries Suhardono, S.Sos, MM. beserta rombongan diterima langsung oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P. di ruang Yudha Kodam VI/Mlw, Selasa 9 Februari 2016.

Read more...

KASDAM VI/MLW HADIRI PERINGATAN HUT KE 119 KOTA BALIKPAPAN

Balikpapan, (10/02).  Kepala Staf Kodam VI/Mlw Brigjen TNI GE. Supit, S.Sos, menghadiri kegiatan HUT ke 119 Kota Balikpapan yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka Pertamina Balikpapan, Rabu 10 Februari  2016.

Read more...

KOMANDAN PMPP MENINJAU LATIHAN PRAJURIT YANG AKAN BERANGKAT TUGAS KE DARFUR SUDAN

Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) Brigjen TNI AM Putranto meninjau para prajurit Kodam VI/Mlw yang sedang berlatih di Depo Pendidikan dan Kejuruan (Dodikjur) Rindam VI/Mlw di Manggar Balikpapan Sabtu 6 Februari 2016. Para prajurit Kodam VI/Mlw tersebut akan disiapkan tugas ke luar negeri sebagai pasukan pemelihara perdamaian di bawah payung Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) tepatnya di Darfur negara Sudan Benua Afrika.

Read more...

PENDAM VI/MLW MERAIH JUARA PERTAMA PENGHARGAAN TERBAIK

Balikpapan, (04/02)  Penerangan TNI adalah penjuru terdepan untuk mempublikasikan kinerja TNI. Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat memberikan pembekalan kepada 169 Personel Jajaran Penerangan TNI (AD, AL, AU) pada acara Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Penerangan TNI tahun 2016, yang mengangkat tema “Dilandasi Loyalitas, Moralitas Dan Integritas Siap Mewujudkan TNI Yang Kuat, Hebat, Profesional Dan Dicintai Rakyat Melalui Sinergitas Dan Soliditas Satuan Penerangan TNI”, yang telah berlangsung sehari di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 3 Februari 2016.

Read more...

KODAM VI/MLW TANGGAP TERHADAP TITIK API YANG TERJADI DI WILAYAH KUTAI TIMUR

Balikpapan, (04/02)  Panglima Kodam VI/Mlw Mayor Jenderal Benny Indra Pujihastono, S. I.P, memberangkatkan sejumlah prajurit dalam rangka memadamkan api yang ada di Kec. Muara Ancalong Kab. Kutai Timur. Detasemen Rudal 002/Dam VI/Mlw Bontang yang tergabung dalam Satgas Operasi Penanggulangan Kebakaran Hutan di wilayah Kutai Timur tersebut sebelum berangkat ke lokasi kebakaran dikumpulkan terlebih dahulu untuk mendapatkan pengarahan oleh Dandim 0909/Sangatta Letnan Kolonel Inf. Ibnu Hudaya Rabu 3 Februari 2016.

Read more...