MUHAMMAD IMAM TURMUDI, S.Pdi JABAT KEPALA SMA KARTIKA V-1

Balikpapan,Satu hal yang sangat penting yang harus selalu diingat bahwa bagaimana tugas dan amanah yang dipercayakan harus dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Sehingga dengan suasana yang baru diharapkan kita dapat memberikan warna, makna dan kontribusi semaksimal mungkin bagi kepentingan proses belajar mengajar anak didik kita.

Read more...

TINGKATKAN KUALITAS DAN KEMAMPUAN DIRI

Balikpapan, (22/04).Diusianya yang semakin matang ini Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman harus terus berupaya meningkatkan kualitas diri dan mengembangkan wawasan serta selalu peka, peduli dan tanggap terhadap perkembangan lingkungan, hal tersebut dikemukakan Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Dick Wainal Usman, S.IP. M.SI., saat memberikan sambutan pada  peringatan HUT ke-68 Persit KCK Daerah VI/Mulawarman di Aula Makodam VI/Mlw Jln. Sudirman Balikpapan  Selasa, 22 April 2014.

Read more...

RAWATLAH KECANTIKAN AGAR SELALU TAMPIL MENARIK

Balikpapan, (11/04). Banyak Ibu-ibu termasuk didalamnya Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana yang usianya masih relatif muda, namun terlihat jauh lebih tua bila dibandingkan dengan usianya. Hal ini terjadi karena kurang memahami tentang cara-cara merawat diri. Oleh karena itu rawatlah kecantikan itu agar selalu tampil menarik terlebih bagi sang suami yang dicintai.

Read more...

PENGURUS PERSIT DAERAH VI/MULAWARMAN GELAR DOA BERSAMA

Balikpapan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman Ny. Dien Dicky W. Usman memimpin pengurus Persit Daerah VI/Mulawarman melaksanakan Doa Bersama yang berlangsung di Lamin Mulawarman, kediaman Pangdam VI/Mlw Balikpapan Kamis, 3 April 2014.

Read more...

PERGESERAN PENGURUS PERSIT DAERAH VI/MULAWARMAN

Sehubungan dengan adanya beberapa pengurus yang akan pindah untuk mengikuti suami yang pindah tugas dari Makodam VI/Mlw, maka di kepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman juga terjadi pergeseran kepengurusan yang berlangsung di Aula kantor Persit  Daerah VI/Mulawarman Balikpapan Rabu, 3 April 2014.

Read more...