*** Selamat datang di situs web resmi Kodam VI/Mulawarman | www.kodam-mulawarman.mil.id | Gawi Manuntung Waja Sampai Kaputing | Bekerja keras sampai tuntas, Dengan semangat baja hingga titik akhir ***

IBU RAKSAKARINI SRI SENA KODAM VI/MULAWARMAN DIKUKUHKAN

Balikpapan (9/11) Kowad (Komando Wanita Angkatan Darat) dengan Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana merupakan bagian tidak terpisahkan dari TNI Angkatan Darat. Oleh karena itu prajurit Kowad dalam bertugas, bekerja dan mengabdi serta berkarier di lingkungan TNI Angkatan Darat agar selalu optimis dan memanfaatkan peluang yang ada serta terus berupaya meraih prestasi yang setinggi-tingginya mengingat kesetaraan gender di Indonesia saat ini telah mengalami kemajuan yang signifikan.

Read more...

PENGURUS PERSIT DAERAH MULAWARMAN PANEN JAGUNG

Hati siapa yang tak akan senang dan gembira bila melihat tanaman di halaman rumahnya menghasilkan buah  sebagaimana yang diharapkan? Hal yang menggembirakan inilah yang dirasakan oleh Ketua Persit Daerah VI/Mulawarman Ny. Ning Johny L. Tobing ketika memanen Jagung manis di belakang kediamannya di jalan Jenderal Sudirman   Balikpapan Selasa, 30 Agustus 2016.

Read more...

DONOR DARAH ADALAH PERBUATAN YANG SANGAT MULIA

Balikpapan, (29/02). Kegiatan sosial donor darah adalah salah satu Program Budaya Nasional dan merupakan salah satu perbuatan yang sangat mulia yang menuntut adanya ketulus-iklasan, baik dari penyumbang darah itu sendiri maupun bagi penerima darah.

Read more...

PERSIT CAB IV SLOGDAM VI/MLW JUARA I BOLA VOLLY

Balikpapan, (25/02)  Dalam memperigati Hari Ulang Tahun (Hut) Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-70 dan HUT Dharma Pertiwi ke-52, Panitia Hut  ini menggelar  kegiatan turnamen Bola Volly yang berlangsung sehari di Gedung Olah Raga (Gor) Mulawarman Balikpapan Rabu, 24 Pebruari 2016.

Read more...

KETUA PERSIT PENGURUS DAERAH VI/MLW JUARA MENANGKAP BEBEK

Balikpapan. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman Ny. Diah Benny Indra Pujihastono bukan hanya dikenal pandai dalam berorganisasi khususnya dalam memimpin Organisasi Persit Daerah VI/Mulawarman, tetapi juga ternyata punya kemampuan jitu dalam hal menangkap bebek. Kemampuan dalam menangkap bebek ini dibuktikan pada acara lomba menangkap bebek yang digelar di halaman Yonzipur 17/AD Balikpapan Selasa, 13 Oktober 2015.

Read more...