*** Selamat datang di situs web resmi Kodam VI/Mulawarman | www.kodam-mulawarman.mil.id | Gawi Manuntung Waja Sampai Kaputing | Bekerja keras sampai tuntas, Dengan semangat baja hingga titik akhir ***

KEPEDULIAN SOSIAL, PENDIDIKAN DAN KESEHATAN

Balikpapan, (20/04). Menanamkan nilai budaya cinta lingkungan hidup kepada putra-putrinya sejak dini, sebagai ibu rumah tangga yang mempunyai tugas  yang sangat mulia  untuk menyiapkan masa depan putra putrinya, mengasuh dan mendidik mereka agar menjadi manusia yang berguna  bagi keluarga, bagi masyarakat serta bagi bangsa dan negara.  

Read more...

KEBERHASILAN SUAMI TIDAK TERLEPAS DARI PERAN ISTRI

Balikpapan, (17/04/2015). Perlu disadari bahwa keberhasilan seorang suami, tidak terlepas dari peran, dukungan, kesetiaan dan ketulusan seorang istri. Demikian juga sebaliknya, kegagalan seorang suami tidak terlepas dari pengaruh negatif dan ketidakpedulian seorang istri. Oleh sebab itu, seorang istri harus mampu menjadi sumber inspirasi dan penyemangat yang konstruktif, sehingga para suami tetap tegar dan mampu menjalankan tugas pengabdiannya secara profesional dan optimal.  

Read more...

IBU-IBU DHARMA PERTIWI ZIARAH DI MAKAM PAHLAWAN

Balikpapan, (13/04)   Ibu-ibu Keluarga Besar Dharma Pertiwi Daerah F melaksanakan Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Dharma Agung Balikpapan Senin, 13 April 2015. Ziarah rombongan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Pertiwi yang genap berusia 51 Tahun pada tanggal 15 April 2015 mendatang.

Read more...

112 KANTONG DARAH BERHASIL DIKUMPULKAN

Balikpapan, (08/04). Donor darah dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-69 dan HUT Dharma Pertiwi ke-51 dilaksanakan di Aula Kesdam VI/Mlw Jalan Tanjungpura Balikpapan Rabu 8 April 2015. Kegiatan tersebut berlangsung atas kerjasama antara Kesdam VI/Mlw dengan Palang Merah Indonesia Kota Balikpapan dalam mengatasi krisis darah di Kota Balikpapan serta meningkatkan kepedulian antar sesama umat manusia dalam hal donor darah karena setes darah dapat menyelamatkan nyawa manusia.

Read more...

KELOMPOK TANI MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA PANGDAM VI/MLW

Penajam, (26/03). Hati siapa yang takkan gembira, senang dan bahagia bilamana melihat hasil tanaman padinya yang menghasilkan dengan sangat gemilang?. Itu pulalah yang dirasakan oleh para petani khususnya Kelompok Tani Tanaman Padi di Desa Labangka Kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara.

Read more...