*** Selamat datang di situs web resmi Kodam VI/Mulawarman | www.kodam-mulawarman.mil.id | Gawi Manuntung Waja Sampai Kaputing | Bekerja keras sampai tuntas, Dengan semangat baja hingga titik akhir ***

KETUA PERSIT PENGURUS DAERAH VI/MLW JUARA MENANGKAP BEBEK

Balikpapan. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman Ny. Diah Benny Indra Pujihastono bukan hanya dikenal pandai dalam berorganisasi khususnya dalam memimpin Organisasi Persit Daerah VI/Mulawarman, tetapi juga ternyata punya kemampuan jitu dalam hal menangkap bebek. Kemampuan dalam menangkap bebek ini dibuktikan pada acara lomba menangkap bebek yang digelar di halaman Yonzipur 17/AD Balikpapan Selasa, 13 Oktober 2015.

Read more...

PERSIT GELAR PERTANDINGAN OLAH RAGA

Balikpapan, (11/06). Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman melakukan serang-kaian pertandingan olah raga antara lain Olah raga Woodball, Olah Raga Bakiak, Lomba Lari membawa Kelereng pakai Sendok sejauh 50 meter, yang berlangsung di lapangan olah raga Batalyon Kavaleri 13/SL Jln. Soekarno-Hatta Km 28  Kamis, 11 Juni 2015.

Read more...

PERSIT OLAH RAGA BERSAMA DI PANTAI LAMARU

Balikpapan, (07/05)  Keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman melaksanakan serangkaian kegiatan olah raga bersama di daerah pantai Lamaru Balikpapan Timur pada hari Selasa, 5 Mei 2015 baru-baru ini.

Read more...

KEPEDULIAN SOSIAL, PENDIDIKAN DAN KESEHATAN

Balikpapan, (20/04). Menanamkan nilai budaya cinta lingkungan hidup kepada putra-putrinya sejak dini, sebagai ibu rumah tangga yang mempunyai tugas  yang sangat mulia  untuk menyiapkan masa depan putra putrinya, mengasuh dan mendidik mereka agar menjadi manusia yang berguna  bagi keluarga, bagi masyarakat serta bagi bangsa dan negara.  

Read more...

KEBERHASILAN SUAMI TIDAK TERLEPAS DARI PERAN ISTRI

Balikpapan, (17/04/2015). Perlu disadari bahwa keberhasilan seorang suami, tidak terlepas dari peran, dukungan, kesetiaan dan ketulusan seorang istri. Demikian juga sebaliknya, kegagalan seorang suami tidak terlepas dari pengaruh negatif dan ketidakpedulian seorang istri. Oleh sebab itu, seorang istri harus mampu menjadi sumber inspirasi dan penyemangat yang konstruktif, sehingga para suami tetap tegar dan mampu menjalankan tugas pengabdiannya secara profesional dan optimal.  

Read more...