*** Selamat datang di situs web resmi Kodam VI/Mulawarman | www.kodam-mulawarman.mil.id | Gawi Manuntung Waja Sampai Kaputing | Bekerja keras sampai tuntas, Dengan semangat baja hingga titik akhir ***

PANGDAM VI/MLW MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE KECAMATAN BABULU

Saat ini sektor pertanian adalah salah satu yang mempengaruhi pembangunan nasional. Pembangunan sektor pertanian menjadi sesuatu yang penting dan strategis. Pembangunan pertanian telah memberikan sumbangan besar dalam pembangunan nasional. Belajar dari pengalaman masa lalu dan kondisi yang dihadapi pada saat ini sudah selayaknya sektor pertanian menjadi unggulan dalam menyusun strategis pembangunan nasional ke depan. Untuk mewujudkan hal tersebut sangat sederhana yaitu terjamin ketersedian pangan nasional dengan tingkat harga yang terjangkau dan stabil merupakan tugas kita semua termasuk pemerintah untuk memeliharan program ketahanan pangan ini.

Read more...

PENCANANGAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN IRIGASI OLEH KASDIM 0904/TNG

Tanah Grogot, 20 Januari 2014. Saat ini sektor pertanian adalah salah satu yang mempengaruhi pembangunan nasional. Pembangunan sektor pertanian menjadi sesuatu yang penting dan strategis. Pembangunan pertanian telah memberikan sumbangan besar dalam pembangunan nasional. Belajar dari pengalaman masa lalu dan kondisi yang dihadapi pada saat ini sudah selayaknya sektor pertanian menjadi unggulan dalam menyusun strategis pembangunan nasional.

Read more...

DANDIM 0908/BTG MEMBERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA PRAJURIT, PNS SERTA PERSIT DI LINGKUNGAN KODIM 0908/BTG

Bontang– Komandan Kodim (Dandim) 0908/Btg Letnan Kolonel Inf Wahyu Dili Yudha Irawan, M.Sc., M.A. memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0908/Btg bertempat di Lamin Makodim 0908/Btg pada Selasa, (20/01/2015).

Read more...

UJIAN KENAIKAN TINGKAT SABUK YONG MOODO DENARHANUD RUDAL 002 DAM VI/MLW

Pada hari Jum’at tanggal 17 Oktober 2015, di garasi Peleton Rudal Denarhanud Rudal-002 Dam VI/Mlw dilaksanakan ujian kenaikan tingkat bela diri yong moodo. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota satuan Dandenarhanud Rudal-002 Dam VI/Mlw mulai dari yang bersabuk putih, kuning, maupun hijau. Dari keseluruhan personel satuan Denarhanud Rudal-002 yang berjumlah 211 orang, 188 orang dapat mengikuti ujian tersebut.

Read more...

DENARHANUD RUDAL-002 PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1436 H

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1436/2015, Detasemen Arhanud Rudal-002 Kodam VI/Mlw menyelenggarakan pengajian dan doa bersama di Masjid Al-Ikhlas Denarhanud Rudal-002. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh warga Denarhanud Rudal-002, termasuk istri dan anak prajurit anggota satuan serta saudara anggota yang tinggal di dalam asrama.

Read more...