*** Selamat datang di situs web resmi Kodam VI/Mulawarman | www.kodam-mulawarman.mil.id | Gawi Manuntung Waja Sampai Kaputing | Bekerja keras sampai tuntas, Dengan semangat baja hingga titik akhir ***

GELAR TMMD, KODIM 0901/SMD JADIKAN TNI SAHABAT MASYARAKAT

KALTIMNEWS.COM, Samarinda – Warga Desa Lubuk Sawah Kelurahan Mugirejo Kecamatan Sungai Pinang kini patut berlega hati, pasalnya  daerah yang dulunya terisolir kini ditangan TNI melalui Kodim 0901/SMD dengan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) 2015 yang digelar sejak 8 Mei lalu  telah membuahkan hasil.

Read more...

DANDIM 0901/SMD SUKSESKAN PROGRAM TMMD 2015

KALTIMNEWS.COM, Samarinda – Pengerjaan 1,7 Km jalan penghubung Desa Lubuk Sawah dan Desa Karang Mumus, Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang, yang disertai dengan pembangunan jembatan oleh warga sipil bersama Kodim 0901/SMD pada program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2015 kini telah mencapai tahap akhir.

Read more...

PENYULUHAN HUKUM DI YONIF 614/RAJA PANDHITA

Segenap anggota Yonif 614/Rjp dan Kodim 0910/Mln beserta ibu Persit  menerima penyuluhan hukum yang disampaikan oleh Waka Kumdam Letkol Chk Adharayansi S.H.,M.H dan Kasi Dukkum Kapten Chk Arsindari Kumdam VI/Mlw pada Hari Rabu (20/05), Bertempat di Aula A.H Nasution Yonif 614/Rjp yang dihadiri oleh anggota Militer maupun Persit.

Read more...

APEL GABUNGAN : DANREM 091/ASN SAMPAIKAN PENEKANAN KASAD

Samarinda (18/05). Dalam Kesempatan Apel Gabungan pada Senin 18 Mei 2015, Komandan Korem 091/Aji Surya Natakesuma Brigjen TNI Teguh Arief Indratmoko menyampaikan beberapa poin penekanan Kasad yang disampaikan kepada para Komandan Satuan pada Apel Dansat 2015 di Balai Kartini pada Selasa 12 Mei 2015 yang lalu. Disampaikan bahwa keberhasilan TNI AD adalah peran dari seluruh prajurit TNI AD, maka buat sehat prajuritmu, sejahterakan prajuritmu di satuan, gembirakan prajuritmu, tingkatkan kemahiran menembaknya dan tingkatkan bela diri militernya untuk mengantisipasi kemungkinan datangnya ancaman, sehingga prajurit selalu dalam keadaan siap.

Read more...

KOREM 091/ASN GELAR PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW

Samarinda (18/05). Peringatan Isra Mi’raj kali ini janganlah hanya merupakan peringatan rutinitas yang dilaksanakan setiap tahun, namun  hendaknya sebagai wahana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan kita sehari-hari. Insya Allah dengan mengambil hikmah dan nilai yang bermanfaat dalam kegiatan ini maka kita semua akan mendapat berkah dan limpahan rahmat dari Allah SWT.

Read more...