27 ORANG PERSONIL KESDAM VI/MLW NAIK PANGKAT

27 ORANG PERSONIL KESDAM VI/MLW NAIK PANGKAT
27 ORANG PERSONIL KESDAM VI/MLW NAIK PANGKAT

Balikpapan, (10/10) Kapala Kesdam VI/Mlw Kolonel Ckm drg. R. Tri Atmojo Budi Utomo, pada tanggal 9 Oktober 2017 menerima laporan korps kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat lama, adapun personil yang naik pangkat, sebanyak 27 orang terdiri Perwira Menengah 2 orang, Perwira Pertama 3 orang, Bintara 7 orang, Tamtama 2 orang, Aparatur Sipil Negara (ASN) 13 orang yang berlangsung di Aula Kesdam VI/Mlw.

Kakesdam VI/Mlw , Kolonel Ckm drg. R. Tri Atmojo Budi Utomo mengatakan kepada anggota yang naik pangkat dan golongan ini sebagai suatu kepercayaan.

Diperolehnya kenaikan pangkat dan golongan menuntut para anggota untuk mempertaruhkan semua kemampuan yang dimiliki agar senantiasa melakukan yang terbaik dalam kaitan pangkat dan golongan. Sikap seperti itu merupakan respon positif dari sipenerima kepercayaan kepada sipemberi kepercayaan.

Kenaikan pangkat dan golongan harus benar-benar dapat menjadi pendorong semangat dan tekad pada anggota untuk meningkatkan profesionalisme kinerja sebagai seorang prajurit dan ASN Kesdam VI/Mlw. Ubah pola pikir dan budaya lama yang tidak baik guna menyongsong tugas pokok Kesehatan Angkatan  Darat yaitu melaksanakan Dukkes dan Yankes yang prima.

Selesai laporan kenaikan pangkat para Perwira Menengah, Perwira Pertama, Bintara, dan Tamtama serta Aparatur Sipil Negara. Dilanjutkan, laporan Korps menempati jabatan satuan baru, yang dihadiri Ketua Komite Medik Kolonel Ckm dr. Bima WN. Sp.THT, Perwira SMF Golongan IV Kolonel Ckm dr. Moh. Arief Hariyanto Sp.B, Waka Kesdam VI/Mlw Letkol Ckm dr. Epi Apriyanto, dan Waka Rumkit Dr. R. Hardjanto Letkol Ckm Afrizal Sp.AN.

(Kesdam VI/Mlw)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 739 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*