45 PEMUDA IKUT SIDANG PARADE CALON AKMIL

45 PEMUDA IKUT SIDANG PARADE CALON AKMIL
45 PEMUDA IKUT SIDANG PARADE CALON AKMIL

Balikpapan, (18/05) Sebanyak 45 Pemuda   warga asal Kalimantan Timur termasuk dari wilayah Balikpapan yang usianya rata-rata 17 s/d 21 tahun mengikuti Sidang Parade Calon Taruna Akmil Tahun Anggaran 2017 Subpandasus yang berlangsung di Aula Makodam VI/Mulawarman Balikpapan Kamis, 18 Mei 2017.

Ke-45 pemuda tersebut adalah hasil seleksi tahap pendaftaran sebelumnya yang dimulai sejak bulan Februari 2017 dan bagi mereka yang berhasil lulus seleksi Subpandasus tersebut akan mengikuti seleksi tahap selanjutnya bersama-sama dengan rekannya dari Korem 101/ Antasari.

Aspers Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Blasius Popylus yang memimpin Sidang Parade Catar tersebut dalam sambutannya mengharapkan kepada semua pejabat yang terlibat dalam pemilihan dan penentuan Catar ini benar-benar mendapatkan pemuda yang potensial.

Karena itu lakukan pemilihan  secara cermat, teliti, Akuntable dan profesional sehingga diharapkan kita mendapatkan calon sebagaimana yang diharapkan untuk di didik menjadi  Prajurit calon pemimpin yang berkarakter sangat baik bagi bangsa dan negara.

Dalam melakukan penyaringan sidang parade calon Akmil Subpandasus tersebut, Aspers Kasdam VI/Mlw didampingi oleh Kaajendam VI/Mlw, Kajasdam VI/Mlw, Karumkit Dr. R. Hardjanto, Aster Kasdam VI/Mlw, Dandeninteldam beberapa dokter Rumah Sakit Dr. R.Hardjanto serta Perwira terkait lainnya.

(Kodam VI/Mlw)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 833 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*