ACARA PENUTUPAN PORPROV X KALIMANTAN SELATAN

ACARA PENUTUPAN PORPROV X KALIMANTAN SELATAN
ACARA PENUTUPAN PORPROV X KALIMANTAN SELATAN

Tanjung, Tabalong (17/10) Bertempat di Stadion Tabalong Kel. Pembatasan Kec. Murung Pudak Kab. Tabalong telah dilaksanakan acara penutupan Porprov X Kalimantan Selatan di Kab. Tabalong oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor. Meriahnya acara penutupan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Anang Krisna Indra Kumara. Minggu Tanggal 15 Oktober 2017 pukul 20.00 Wita

Dalam kesempatan tersebut H. Sahbirin Noor memberi sambutan antara lain dengan berakhirnya kegiatan Porprov ke X Kalsel bukan berati selesai bagi para atlet kita semangat berlatih karena kedepannya akan ada kegiatan Pon yang akan dilaksanakan di Papua, untuk itu kita perlu evaluasi kekurangan – kekurangan yang ada. Atas nama pemerintah Kalsel saya mengucapkan selamat kepada Bupati Tabalong dan Wakil Bupati Tabalong atas terlaksananya kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar ini merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh para Atlet dalam mengembangkan kebolehannya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para atlet  dalam bertanding  menjujung tinggi nilai – nilai sportivitas.

Adapun berikut daftar peserta yang memperoleh juara umum Poprov Kalsel X  dianataranya Kontingen dari Kab. Banjarmasin dengan perolehan medali Emas 125, perak 95 dan 121 perunggu, Kontingen Kab. Banjarbaru dengan perolehan medali Emas 82 Perak 68 dan 92 perunggu dan Kontingen Kab. Tabalong dengan perolehan medali Emas 56 Perak  65 dan 76 perunggu.

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 838 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*