AKSI SIMPATIK ANGGOTA KODIM 1006/MARTAPURA BAGI TAKJIL SESAMA

AKSI SIMPATIK ANGGOTA KODIM 1006/MARTAPURA BAGI TAKJIL SESAMA
AKSI SIMPATIK ANGGOTA KODIM 1006/MARTAPURA BAGI TAKJIL SESAMA

Banjarbaru (16/06)  Momen Ramadhan 1438 H tidak disia-siakan oleh Kodim 1006/Mtp  salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan ini membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas Pertigaan Lampu Merah Haji Idak Jalan A Yani Km 33,200 Banjarbaru. Kalsel, Kamis, 15 Juni 2017.

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Pasi Pers Kapten Inf Panca IR, Pasi Intel Kapten Inf Sunaryo dan Pasi Log Kapten Caj Imanudin segenap Anggota Kodim 1006/Mtp membagian takjil gratis ini dimulai dari pukul 17,00 sampai dengan selesai.

Salah satu tujuan kegiatan pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan Kodim 1006/Mtp dengan masyarakat dan mengajak kepada para anggota untuk dapat memaknai bulan Suci Ramadan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.

Terlebih bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh Rahmat dan Ampunan, berbagi sedekah dan menjalin silaturahmi yang baik di masyarakat harus diperbanyak.  Masyarakat pengguna jalan yang terdiri dari pengendara kendaraan roda dua dan roda empat serta tukang becak juga sangat antusias menerima pembagian paket takjil ini. Para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut memperlambat laju kendaraannya untuk mengantre mendapatkan takjil gratis.

Tidak sampai 30 menit berlangsung paket takjil yang disediakan 500 ludes tak tersisa. secara bersamaan Kodim 1006/Mtp tidak sendiri melaksankan kegiatan tersebut, namun kegiatan ini juga dilakukan ditempat yang sama oleh Dentist Klinik Gigi Banjarbaru.

Salah satu warga pengendara yang mendapatkan Takjil Gratis Sdr. Abdurahman umur  42 tahun alamat Guntung Manggis ketika jumpa mengatakan terkejut ketika berhenti melihat pengendara stop semua dilampu merah dikira ada Razia, begitu lebih dekat bapak TNI ternyata membagi takjil.

Alhamdulillah dapat Takjil, kami sangat berterimakasih dan mendukungnya kepada bapak TNI Kodim 1006/Mtp menyelenggarakan acara ini, berharap terus berlanjut karena ini sangat membantu masyarakat, terlebih kami berkeluarga yang tadinya mau cari bukaan wadai, ternyata dikasih, inilah kami Nikmati nantinya buka puasa dirumah, ungkapnya.

(Kodim 1006/Mtp)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 567 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*