ANGGOTA KODIM 1006/MTP BENAHI PANGKALAN DAN LINGKUNGAN

ANGGOTA KODIM 1006/MTP BENAHI PANGKALAN DAN LINGKUNGAN
ANGGOTA KODIM 1006/MTP BENAHI PANGKALAN DAN LINGKUNGAN

MARTAPURA (11/09) Sehat dan bersih itu adalah sebagian dari Iman. Slogan tersebut yang mendorong Kodim 1006/Mtp melaksanakan pembersihan sekitar pangkalan Makodim memperbaharui pelekat doktrin TNI serta pemasangan spanduk banner HUT TNI KE 72 Jumat, 8 September 2017.

Dandim 1006/Mtp Letkol Arm Andi Martopo, SE., mengatakan bahwa pembenahan pangkalan yang dilakukan secara berkala sesuai kondisi satuan sebagai upaya kerapian, keindahan dan kenyamanan disatuan.

Usai melaksanakan olahraga bersama dengan didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan  agar tetap selalu rapi, bersih dan indah dipandang.

Sejalan dengan hal tersebut merupakan waktu yang tepat karena tak lama lagi TNI akan memperingati hari Jadinya yang ke 72 pada 5 Oktober 2017, dimana kegiatan pembersihan pangkalan Makodim 1006/Martapura ini sebagai langkah dan upaya  terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan anggota yang melaksanakan tugas.

Selain bertujuan untuk kepentingan ke dalam, kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing.

(Kodim 1006/Mtp)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 833 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*