ANGGOTA SATGAS TMMD KODIM 0911/NUNUKAN LEPAS PENAT DISAMPING GEREJA

ANGGOTA SATGAS TMMD KODIM 0911/NUNUKAN LEPAS PENAT DISAMPING GEREJA
ANGGOTA SATGAS TMMD KODIM 0911/NUNUKAN LEPAS PENAT DISAMPING GEREJA

Nunukan.(13/07) Satgas TMMD yang terdiri dari 150 Prajurit TNI membaur menjadi satu  bersama  warga perbatasan di Desa Tabur Lestari dan Desa Srinanti Kecamatan Seimanggaris. Selasa, 11 Juli 2017.

Desa Tabur Lestari merupaka salah satu sasaran yang didalamnya terdapat perehaban gereja, yakni Gereja St. Paulus. Untuk gereja St. Paulus sendiri sampai dengan saat ini sudah berjalan 35 persen dalam perehaban.

Disela pengerjaan yaitu pada saat istirahat, Prajurit TNI dan warga Desa langsung berkumpul dipinggir halaman gereja dibawah pohon yang rindang sembari menikmati camilan, makanan dan minuman yang sudah ada.

Bukan untuk berhadapan serius, akan tetapi sambil melaksanakan istirahat juga sebagai sarana Komsos. Tidak sedikit yang suka bercanda, bergurau sehingga suasana asikpun tercipta. Salah seorang warga bernama, Yohanes sempat melucu dengan istilah yang kita kenal yaitu MOB.

Dalam gambaran tersebut sudah memastikan, bahwa memang hadirnya TNI di lingkungan Desa dalam rangka TMMD ini sangat diterima baik oleh warga desa.

 

(Kodim 0911/NNK)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 663 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*