ARISAN SEKALIGUS MOHON DIRI

ARISAN SEKALIGUS MOHON DIRI
ARISAN SEKALIGUS MOHON DIRI

Martapura, (10/11) Arisan yang dilaksanakan setiap bulan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 1006/Mtp, kali ini berbeda dengan biasanya, dimana pada arisan kali ini banyak tangis dan haru karena Ketua Persit Ibu Intan Andi Martopo sekaligus mohon diri yang dilaksanakan di Aula Makodim 1006/Mtp 9 November 2017.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 1006/Mtp,Ibu Intan Andi Martopo menyampaikan penghargaan dan permohonan maaf kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 1006/Martapura apabila selama dalam kepemimpinannya terdapat salah dan khilaf, sebagai manusia yang tak luput dari salah dan khilat, oleh karena itu sekali lagi mohon maaf.

Sementara Komandan Kodim 1006/Mtp pada kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan dan kesan kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 1006/Mtp, agar dalam pelaksanaan tugas selalu mendukung tugas suami sebagai ujung tombak di wilayah.

Lebih lanjut Dandim 1006/Mtp menyampaikan Uacapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua ibu-ibu yang telah berpartisipasi dalam membantu tugas Kodim 1006/Mtp selama ini.

Sebagai manusia yang tak luput dari salah dan khilaf perkenankanlah kami sekeluarga mohon maaf lahir dan bathin, apabila selama ini terdapat salah dan khilaf, baik disegaja maupun tidak disengaja.

Acara, diakhir sambutannya Komandan Kodim bersama Ibu Ketua Persit memberikan kenang-kenangan kepada Ibu-ibu yang hadir sebagai tali asih untuk dikenang.

 

(Kodim 1006/Mtp)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 838 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*