BANTU PANEN SAWIT, SATGAS TMMD TUAI PUJIAN

BANTU PANEN SAWIT, SATGAS TMMD TUAI PUJIAN
BANTU PANEN SAWIT, SATGAS TMMD TUAI PUJIAN

NUNUKAN. (31/07).Suasana terik yang menyelimuti langit kecamatan sei manggaris tidak membuat para warga berhenti melakukan aktivitas. Lingkungan warga Desa Tabur Lestari dan Srinanti dipenuhi dengan tanaman kelapa sawit, baik itu milik warga pribadi maupun perusahaan. Selasa, 25 Juli 2017.

Bertempat di Kediaman Ibu Salamun Jalan Pangeran Antasari RT. 05 SP 2 Desa Tabur Lestari yang terlihat sedang asik panen sawit dibantu dengan anggota satgas TMMD Pratu Tulus dan pratu Aziz beserta para warga yaitu Ibu Hj. Delima, bapak Maslan dan Ibu Aminah.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak pak. Berkat bantuan bapak bapak tentara semua pekerjaan yang terlihat sulit jadi lebih mudah dikerjakan dan cepat selesai juga”, ucap ibu Salamun sambil bercengkrama bersama ibu lainnya.

Kehadiran satgas TMMD wiltas ke 99 tahun 2017 Kodim 0911/Nunukan bukan hanya terfokus ke sasaran fisik dan non fisik melainkan, harus turut serta membantu warga desa untuk saling membantu dan bahu membahu serta bergotong royong dalam kegiatan atau pekerjaan apapun.

 

(Kodim 0911/NNK)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 838 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*