BANTUAN AKOMODASI UNTUK WARGA, SATGAS TMMD ANGKUT SEMBAKO MENGGUNAKAN TRUCK

BANTUAN AKOMODASI UNTUK WARGA, SATGAS TMMD ANGKUT SEMBAKO MENGGUNAKAN TRUCK
BANTUAN AKOMODASI UNTUK WARGA, SATGAS TMMD ANGKUT SEMBAKO MENGGUNAKAN TRUCK

Nunukan. (13/07) Desa Tabur Lestari merupakan salah satu Desa yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga yaitu Malaysia, juga merupakan Desa yang terpilih sebagai salah satu lokasi kegiatan TMMD Wilayah perbatasan Ke 99 yang dilaksanakan oleh Kodim 0911/NNK TA 2017 mulai tanggal 4 s/d 2 Agustus 2017.

Dalam kehidupan sehari-harinya di Desa Tabur Lestari, untuk mencukupi kebutuhan sembako dan keperluan lainnya warga Desa Tabur Lestari harus berbelanja di Pulau Nunukan dengan menggukan Kapal Motor Kayu sebagai sarana transportasi untuk mengangkut barang kebutuhan harian ataupun sembilan bahan pokok.

Kodim 0911/Nunukan sebagai Satuan Penugasan TMMD Wilayah perbatasan Ke 99 TA.2017 di Desa Tabur Lestari hadir ditengah-tengah masyarakat berupaya memberikan bantuan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat setempat bukan saja pembangunan sarana dan prasarana fisik tetapi turut serta memberikan bantuan akomodasi untuk mengangkut barang sembako warga yang telah dibeli oleh warga di Pulau Nunukan.

Dengan menggunakan kendaran Truk Nps Kodim 0911/Nunukan anggota Satgas TMMD WITAS KE 99 Kodim 0911/Nnk membantu dalam pengangkutan barang sembako warga dari dermaga Desa Tabur Lestari menuju ke rumah-rumah warga.

Salah seorang warga mengaku,”Kami sangat senang dengan adanya bantuan transportasi darat yang diberikan sehingga mempermudah kami dalam membawanya kerumah”, tuturnya.

 

(Kodim 0911/NNK)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 653 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*