BOX CULVER PERMUDAH AKSES JALAN MENUJU GEREJA

BOX CULVER PERMUDAH AKSES JALAN MENUJU GEREJA
BOX CULVER PERMUDAH AKSES JALAN MENUJU GEREJA

NUNUKAN. (31/07) Satgas TMMD ke 99 Kodim/Nunukan yang dilaksanakan di Desa Tabur Lestari Kecamatan Seimanggaris Nunukan melaksanakan pembangunan Box Culver berukuran 3 M X 4 M X 1 M dan Plat Deker berukuran 1 M X 4 M X 1 M . Kegiatan pembuatan  Box Culver dan Plat Deker tersebut  dilaksanakan dngan bergotong royong bersama warga masyarakat desa setempat. Senin, 24 Juli 2017.

“Box Culver dan Plat Deker yang dibangun tersebut menghubungkan akses menuju gereja,  setalah jadi diharapkan transportasi masyarakat menuju gereja akan lebih mudah dan lancar“ kata Kopda Anis Anggota Satgas TMMD ke 99 Kodim 0911/Nunukan.

Di tempat yang sama Kopda Anis juga mengungkapkan bahwa “Pembangunan Box Culver dan Plat Deker  jembatan di atas anak sungai Desa Tabur Lestari merupakan pekerjaan yang cukup serius, dan banyak sekali manfaatnya guna memperlancar masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari dan mempermudah akses Masyarakat jika beribadah ke Gereja”.  Imbuhnya.

 

Dengan semangat kerja keras yang dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD ke 99 Kodim 0911/Nunukan di lapangan dan dibantu oleh warga desa sektar diharapkan pembangunan Box Culver dan Plat Deker dapat selesai tepat pada waktunya.

 

(Kodim 0911/NNK)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 838 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*