CALON PRAJURIT YANG PROFESIONAL DAN HANDAL

CALON PRAJURIT YANG PROFESIONAL DAN HANDAL
CALON PRAJURIT YANG PROFESIONAL DAN HANDAL

Balikpapan, (13/09) Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji, S.I.P., M.M., memimpin langsung Sidang Parade penerimaan Calon Bintara Prajurit Karier (PK) Reguler TNI AD TA. 2017 digelar di Aula Makodam VI/Mlw Balikpapan yang diikuti sebanyak 343 Putra  pada Rabu, 13 September  2017.

Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji , S.I.P., M.M., mengungkapkan bahwa kegiatan seleksi penerimaan calon Prajurit  merupakan langkah awal dalam pembentukan Prajurit TNI AD yang berorientasi kepada kepentingan organisasi TNI AD agar menjadi Prajurit yang Profesional dan Handal.

Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji, S.I.P., M.M., berharap setiap permasalahan dalam pemilihan calon Prajurit hendaknya disampaikan secara terbuka, transparan dan diputuskan secara bersama oleh panitia, supaya tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari.

Selanjutnya Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji, S.I.P., M.M.,   menegaskan agar seluruh Panitia Werving jangan ada yang menjadi calo apalagi meminta bayaran kepada para calon Bintara, apabila ada yang melakukan, maka akan ditindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku lanjutnya.

 

(Kodam VI/Mlw)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 833 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*