DANDIM 1006/MTP HADIRI LOMBA PENILAIAN P2KWSS DAN GSI CEMPAKA BANJARBARU

DANDIM 1006/MTP HADIRI LOMBA PENILAIAN P2KWSS DAN GSI CEMPAKA BANJARBARU
DANDIM 1006/MTP HADIRI LOMBA PENILAIAN P2KWSS DAN GSI CEMPAKA BANJARBARU

Banjarbaru (30/10) Sudah sepatutnya Kota Banjarbaru menjadikan predikat kota pelayanan yang berbasis kota pendidikan dan pelayanan kesehatan keluarga melalui Organisasi Tim Penggerak PKK.  Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan pada acara evaluasi KSI dan P2WKSS Provinsi Kalsel di Kecamatan cempaka Banjarbaru, Kalsel Kamis  26  Oktober 2017.

Hal ini dikatakan Dr. Hj. Andi Murni.MM Ketua tim evaluasi terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) dan Kecamatan Sayang Ibu (KSI) saat melakukan serangkaian kegiatan evaluasi di Kecamatan Cempaka dan Palam dan saat dalam kunjungan sekaligus evaluasi.  Tim Evaluasi dari TP PKK Provinsi sangat memuji kemajuan serta perkembangan penilaian pada lomba P2WKSS dan KSI di Kecamatan Cempaka,  tidak hanya melihat fisik desa, tim penilai lomba juga melihat langsung administrasi, dalam evaluasi dari struktur organisasi TP PKK Desa sampai sistem pengadministrasian menjadi koreksi oleh Tim Pokja Provinsi dalam evalusi program P2WKSS dan KSI .

Sebelumnya juga telah disampaikan oleh Walikota Banjarbaru Drs. Nadjmi Adhani. M.Si., ucapan terimakasih kepada SKPD dan Kodim 1006/Mtp, serta Polres Banjarbaru yang sudah berkiprah partisipasinya dalam mendukung kegiatan.

Nadjmi Adhani mengatakan evaluasi yang serentak di 13 Kabupaten Kota nantinya hasil akhir evaluasi akan segera diumumkan. Banjarbaru Kecamatan Cempaka satu-satunya mendapat perhatian dan kepercayaan untuk ikut Lomba ini.

Kekompakan dari para kader yang terpenting Kader memiliki semangat untuk dibina itulah yang menjadikan  dapat maju dan mandiri.

“Banyak keberhasilan yang dicapai oleh kecamatan cempaka dari Pembinaan UP2K serta pembinaan Posyandu, PHBS serta pemetaan ibu hamil sudah terlaksana dengan baik di  semua berkat kekompakan,” terangnya.

Berharap dalam evalusi kali ini banyak masukan dan bimbingan agar  dapat membenahi diri agar lebih baik lagi, dan akhirnya dapat memperlihatkan hasil terbaiknya.

Walikota Banjarbaru juga berharap kepada Tim penilai bahwa kota Banjarbaru bisa menjadi juara dan dapat mewakili Provinsi nantinya di tingkat Nasional.

Hadir dalam acara tersebut,  Dandim 1006/Mtp Letkol Arm Andi Martopo, SE, Kajari Kota Banjarbaru Ferijal. SH., Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, Ketua PKK Banjarbaru Ibu Ririn Nadjmi, Ketua Persit Kck XXXIX Dim 1006/Mtp Ibu Intan Andi Martopo, Ketua GWO, FKPD, para Camat dan Lurah serta Ibu PKK.

(Kodim 1006/Mtp)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 893 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*