DANREM 091/ASN SAMBUT KKLDN STUDI WILHAN PASIS DIKREG LV SESKOAD TA 2017

DANREM 091/ASN SAMBUT KKLDN STUDI WILHAN PASIS DIKREG LV SESKOAD TA 2017
DANREM 091/ASN SAMBUT KKLDN STUDI WILHAN PASIS DIKREG LV SESKOAD TA 2017

Samarinda. (31/07) Danrem 091/ASN Brigjen TNI Irham Waroihan S.Sos menerima kunjungan 18 siswa Kuliah Kerja Lapangan Dalam Negeri (KKLDN) Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) LV Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) TA. 2017 di Wilayah Korem 091/Aji Surya Natakesuma, Selasa  25 Juli 2017.

Kegiatan tersebut  mengambil tema” Membangun Sinergi TNI AD Dengan Pemerintah Daerah Dalam Penanggulangan Bencana Alam di Daerah “.

Dalam sambutan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Irham Waroihan S.Sos mengatakan “atas nama seluruh warga Korem 091/ASN mengucapkan ”Selamat Datang” dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan Pasis Dik Reg LV Seskoad tahun 2017 ini,

Saya harapkan dengan kunjungan ini akan terjalin silaturahmi, siapa tahu ke depan para siswa  setelah lulus ada yang  ditugaskan di wilayah Korem 091/ASN.

“Saya harapkan para pasis serap ilmu yang diberikan dengan sebaik-baiknya karena kalian calon pemimpin di masa depan belajar dan belajar  karena kedepan tantangan tugas kita yang semakin berat dan komplek, kejar dan serap ilmu yang diberikan sebanyak-banyaknya baik itu ilmu di militer maupun ilmu pemerintahan”, harap Danrem.

Danrem menambahkan agar pelaksanaan kegiatan ini menyesuaikan dengan kondisi lingkungan wilayah yang di kunjungi. Jalin kerja sama yang baik dengan unsur-unsur terkait yang ada di wilayah serta laksanakan kegiatan  KKL dengan kesungguhan hati, sehingga di peroleh hasil yang optimal. “

Hadir dalam acara tersebut Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Frenky E. Riupassa, Para Kasi Korem 091/ASN, Dandim 0901/Samarinda Letkol Kav M. Arifin, Dansat/Kabalak Jajaran Korem 091/ASN.

 

(Korem 091/ASN).

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 837 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*