DANREM KUNJUNGAN KERJA KE KODIM TENGGARONG DAN BUKA PUASA BERSAMA DENGAN UNSUR MUSPIDA

DANREM KUNJUNGAN KERJA KE KODIM TENGGARONG DAN BUKA PUASA BERSAMA DENGAN UNSUR MUSPIDA
DANREM KUNJUNGAN KERJA KE KODIM TENGGARONG DAN BUKA PUASA BERSAMA DENGAN UNSUR MUSPIDA

Samarinda (08/06) Komandan Korem 091/ASN Kolonel Inf Irham Waroihan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0906/Tenggarong,  Rabu 7 Juni 2017.

Kodim 0906/Tenggarong sendiri merupakan salah satu kewilayahan yang berada di jajaran Korem 091/ASN.  Danrem 091/ASN ini di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 /ASN Ny. Juni Irham dan Para Kasi Korem 091/ASN.   Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan kerja pertama kalinya semenjak menjabat sebagai Danrem 091/ASN, 24 Mei 2017yang lalu.

Kedatangan orang nomor satu di Korem 091/ASN ini ke Makodim 0906/Tenggarong Jl. KH.Ahmat Muksin Kec. Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara disambut dengan menerima laporan dari Dandim 0906/Tenggarong Letkol Inf. Jansen P. Nainggolan S.IP. dan menerima jajar kehormatan dari  jaga Satri 0906/Tenggarong.

Selanjutnya Danrem 091/Asn dan rombongan disambut oleh FKPD Kab Kukar serta Para Perwira Kodim 0906/Tgr dan anggota Kodim. Memasuki Makodim 0906/Tenggarong, Danrem 091/Asn beserta Ibu menerima tradisi tepung tawar yang dilakukan oleh Pangeran Puger, pengalungan bunga dan pemberian handbuket selanjutnya Danrem 091/Asn beserta rombongan melaksanakan silaturahmi dengan FKPD ( Forum Komunikasi pimpinan daerah) Kabupaten Kutai Kartanegara bertempat di Ruang Transit Kodim di Dampingi Dandim 0906/Tgr.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Kukar AKBP. Fadilla Zulkarnaen SIK, Bupati Kukar Ibu Rita Widyasari S.Sos., Ph.D, Wakil Bupati Kukar Drs. Edi Damansyah MSi, Kajari Kukar Kasmin SH. MH., Ketua Pengadilan Kukar Makmur SH. MH, Ketua MUI Kukar Drs. KH. Aminudin Edi Msi, Ketua API (Asosiasi Pendeta Indonesia) Kukar Yohanes Traksi Mth, Para Tokoh Masyarakat Tokoh Agama.

Selanjutnya Rombongan menuju ketenda tempat acara berbuka puasa dan mendengarkan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran Yang dibacakan oleh adik Muh. Busrolana setelah itu mendengarkan Kultum yang disampaikan oleh Ustad Ketua MUI Kukar KH. Drs. Aminudin Edy Msi.

Acara dilanjut buka puasa bersama dilanjutkan shalat Magrib berjamaah di Aula Jati Diri Makodim 0906/Tgr.

Selesai sholat Danrem 091/Asn beserta rombongan melaksanakan makan malam bersama anggota dan Persit Kodim 0906/Tgr di tenda dilapangan upacara dengan hiburan Marawis dan lagu-lagu Islami.

Usai ramah tamah Danrem 091/Asn beserta ibu memberikan Bingkisan dan  santunan kepada anak Yatim panti Asuhan Bukit Biru dan panti Asuhan Misbahul Munir Tenggarong sebanyak 50 orang.

(Kodim 0906/Tgr)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 567 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*