DIHARI JADINYA FKPPI KE-39 DIHADIRI KASDIM 1006/MTP

DIHARI JADINYA FKPPI KE-39 DIHADIRI KASDIM 1006/MTP
DIHARI JADINYA FKPPI KE-39 DIHADIRI KASDIM 1006/MTP

 

Banjarbaru (14/11) Pelaksanaan HUT FKPPI ke-39 tahun 2017 yang digelar dan dipusatkan di lapangan DR. Murjani Banjarbaru Kalsel, Minggu, 12 November 2017 dengan mengambil tema “Satu Suara NKRI  Harga Mati Terus Bergerak Maju Bersama Membangun Bangsa”.

Apel pembukaan Bhakti Sosial  HUT FKPPI ke-39 tahun 2017 yang dipimpin oleh Walikota Banjarbaru H. Najmi Adhani sangat meriah karena menampilkan hiburan dari forum RT/RW se Kota Banjarbaru dan Mercing Band dari FKPPI Provinsi Kalsel dan dihadiri FKPD Prov. Kalsel dan  FKPD Kota Banjarbaru.

Walikota mengatakan bahwa  Pemerintah Banjarbaru mengucapkan terimakasih atas kepercayaan FKPPI menyelenggarakan acara di Kota Banjarbaru.  FKPPI yang merupakan generasi muda penerus bangsa harus menggelorakan semangat dan memberikan tauladan bagi pemuda lainnya untuk selalu semangat membangun bangsa.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan ini tidak berhenti untuk saat ini saja, akan tetapi terus berkarya dalam membangun bangsa  sehingga dapat menjadi contoh bagi generasi muda lainnya.

Kegiatan yang dihadiri para pejabat Pemerintah Provinsi maupun daerah ini sangatlah bermanfaat untuk mempersatukan generasi bangsa demi terciptanya masyarakat adil dan makmur,ujarnya

Setelah Apel dilanjutkan kegiatan Bhakti Sosial pembersihan disekitar lapangan murjani, donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Banjar Baru HR. Iwansah, Kapolres Banjar Baru AKBP. Kelana Jaya Sik MH ,Dandim 1006/Mtp diwakili Kasdim Mayor inf. Rano Viandy Chairul S. Sos., MM, Danlanud Sjamsudinor diwakili Mayor. Adm Hendra hidayat, Kasat Brimobda Polda Kalsel diwakili Kompol Suharto Danrindam VI/Mlw diwakili Mayor Inf Nuryatono, Danyon 623/Bwu diwakili Kapten Inf. Jimmy Alvirt serta peserta  upacara.

(Kodim 1006/)Mtp

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 838 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*