DIRGAHAYU BHAYANGKARA YANG KE- 71

DIRGAHAYU BHAYANGKARA YANG KE- 71
DIRGAHAYU BHAYANGKARA YANG KE- 71

Martapura (03/07) Tepat dihari  Sabtu 1 Juli 2017 Kepolisian Negara Republik Indonesia bertambah setahun usia menjadi yang ke 71.

Di hari Jadinya tersebut, hujan mengguyur Kota Martapura dan Banjarbaru, tepat sore pukul 17.00 Wita, Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Andi Martopo, SE., beserta Ketua Persit Kck Cab XXIX Dim Mtp Ny Intan Andi Martopo, sambangi  anggota personil Gabungan Pos Pantau Mudik Lebaran serta Personil Jaga Mapolres Kab. Banjar dan Mapolres Banjarbaru dengan mengucapkan selamat memberikan kejutan Kado Bingkisan Kue HUT Bhayangkara yang Ke – 71 Tahun 2017.

Tampak keceriaan yang penuh kekeluargaan paran anggota Polri ini merasa bangga dan bahagia, bahwa Komandan Kodim 1006/Mtp secara tiba- tiba datang memberikan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-71, Ungkap Brigadir Mijianto.

Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Andi Martopo, SE., mengatakan Momen hal seperti ini kita sengaja dilakukan karena bertujuan untuk selalu menjalin kekompakan yang utuh guna bersama menjaga Solidaritas tetaplah tegaknya NKRI dalam keadaan yang kondusif.

Bukan hanya lewat pemberian Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun semata namun dalam kegiatan Olah Raga dan kegiatan bakti sosial ‘lainnya dilakukan bersama sama. Hal seperti ini juga diharapkan di wilayah lain TNI dan Polri dapat melakukan hal serupa demi mempererat Kekompakan didalam melaksanakan Tugas dan mengawal NKRI kedepan.

” SELAMAT MILED SAHABATKU…PENGABDIANMU TANPA BATAS HANYA UNTUK IBU PERTIWI SUKSES SELALU” Semoga di usia yang tidak lagi muda ini Polri dapat terus berkarya serta menjaga keamanan Negara, tetap dalam keadaan Aman dan Kondusif.

(Kodim 1006/Mtp)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 739 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*