GELAR TATAP MUKA DENGAN KBT SE-KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA DI KODIM 0906/TGR

GELAR TATAP MUKA DENGAN KBT SE-KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA DI KODIM 0906/TGR
GELAR TATAP MUKA DENGAN KBT SE-KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA DI KODIM 0906/TGR

Samarinda (16/03) Kodim 0906/Tgr menggelar kegiatan tatap muka dengan Keluarga Besar TNI Se-Kabupaten Kutai Kartanegara yang berlangsung di Aula Kodim 0906/Tgr, Selasa 14 Maret 2017.

Kegiatan tersebut bertema “Melalui silaturahmi dengan keluarga besar TNI, kita tingkatkan sinergitas guna mengatasi permasalahan bangsa dalam rangka menjaga keutuhan NKRI”.

“Melalui kegiatan tersebut, mari kita tingkatkan keharmonisan antara Kodim 0906/Tenggarong dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat”, demikian pernyataan Dandim 0906/Tenggarong Letkol Kav Ari Pramana Sakti S.I.P., saat memberikan sambutannya.

Dandim mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mempererat dan meningkatkan hubungan yang harmonis untuk menjaga stabilitas keamanan dan turut serta menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa. Menurutnya hal itu bisa dicapai apabila seluruh masyarakat dari berbagai lapisan bersatu. “Sejalan dengan motto TNI, Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama TNI Rakyat Aman dan Sejahtera”, tegasnya.

Dandim juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan bergeser karena sudah 2 tahun menjabat Dandim, keberhasilan Kodim 0906/Tgr selama ini tidak lepas dari bapak – bapak dan Organisasi yang ada di depan saya yang selama ini bekerja sama dengan Kodim.

Melihat kondisi wilayah saat ini kita perlu waspadai dengan wilayah yang devisit akan meningkatnya tingkat kejahatan maka kita perlu bekerja sama dalam menjaga kondisi di wilayah kita, ujarnya.

Acara tersebut dihadiri oleh komponen masyarakat keluarga besar TNI (KBT), Ketua PPAD, Ketua Pepabri, Personel LVRI, Piveri, Perip, Ketua FKPPI se-Kabupaten Kukar, Ketua PPM Se-Kabupaten Kukar dan Personel Sakawirakartika.

(Kodim 0906/Tenggarong)

Tentang WebAdmin 37 Articles
Web Admin Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*