HUT KE 72 TNI, KOREM ADAKAN KARYA BAKTI TEMPAT IBADAH

HUT KE 72 TNI, KOREM ADAKAN KARYA BAKTI TEMPAT IBADAH
HUT KE 72 TNI, KOREM ADAKAN KARYA BAKTI TEMPAT IBADAH

Samarinda (04/10)  Rangkaian HUT ke 72 TNI, 148 Prajurit jajaran Korem 091/Aji Surya Natakesuma  adakan Karya Bakti di empat sasaran di wilayah Kota Samarinda, Kamis 28 September 2017.

Sasaran karya bakti yang digelar dengan penuh suasana kekeluargaan antara Prajurit TNI dan warga masyarakat adalah pembersihan Masjid Darun Ni”mah Karang Asam Jl. Slamet Riadi Samarinda, Taman Makam Pahlawan Jl. Pahlawan Samarinda, Gereja Pante Kosta Indonesia Jl. Damai Rapak Dalam Samarinda Seberang dan Pura Tri Mukti Kel. Rawa Makmur Palaran.

Danramil 0901-01 Samarinda Ulu, Mayor Czi Simon Managampa, ST.  menjelaskan, kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI, khususnya Korem 091/ASN untuk membantu masyarakat dalam memelihara kebersihan lingkungan dan memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial, sekaligus sarana mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Mayor Czi Simon Managampa, ST.  yang juga koordinator lapangan karya bakti berharap, warga masyarakat bergandeng tangan dengan Prajurit TNI dalam upaya mempererat kesatuan dan persatuan, serta semangat kebersamaan dan persaudaraan sebagai sesama anak bangsa untuk berbuat yang lebih baik.

Apabila lingkungan bersih, maka kehidupan kita akan lebih sehat, nyaman dan sejahtera. Oleh karena itu, saya mengajak semua pihak untuk lebih peduli dengan kebersihan lingkungannya dan berkontribusi positif terhadap setiap upaya kebersihan lingkungan,” ucapnya.

(Korem 091/Asn)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 838 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*