JANGAN BERMAIN-MAIN DENGAN NARKOBA

JANGAN BERMAIN-MAIN DENGAN NARKOBA
JANGAN BERMAIN-MAIN DENGAN NARKOBA

Balikpapan, (18/08) Katua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman Ny. Ossy Sonhadji mengingatkan kepada seluruh anggota dan warga Persit Kartika Chandra Daerah VI/Mulawarman agar jangan ikut bermain-main dengan Narkoba.

Ketua Persit Ny. Ossy Sonhadji mengikatkan hal tersebut, ketika meminpin acara serah terima jabatan (Sertijab ) Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang II Sopsdam VI/Mulawarman dari Ny. Andi Gunawan kepada Ny. Subagiyo dan sertijab Ketua Persit Cabang LXIII Yonkav 13 dari Ny. Dwi Agung Sutrisno kepada Ny. Sugiyanto yang berlangsung di Aula Kantor Persit Cabang LXIII Yonkav daerah Samboja Kaltim Rabu, 16 Agustus 2017.

Ny. Ossy Sonhadji menjelaskan bahwa, Narkoba adalah sesuatu obat yang dapat merusak kesehatan dan kelangsungan kehidupan  manusia terutama bagi anak-anak maupun bagi generasi yang masih muda. Oleh karena itu kita harus terus menjaga dan mengawasi jangan sampai ada diantara keluarga kita terjerumus dan terjaring dalam bahaya  narkoba ini.

Menurut Ketua Persit Ny. Ossy Sonhadji, bole jadi keterlibatan anak-anak maupun putraputri kita dalam bahaya narkoba tersebut akibat kurangnya pengawasan dari kita sebagai orang tua kepada putra-putri kita. Sehubungan dengan itulah Ny. Ossy Sonhadji dalam kesempatan itu mengharapkan kepada seluruh keluarga besar Ibu-ibu Persit Daerah VI/Mulawarman agar terus menerus menerapkan pengawasan bagi putra-putrinya agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas maupun Narkoba.

Pada bagian lain sambutannya, Ny. Ossy Sonhadji menjelaskan bahwa, Acara serah terima jabatan yang dilaksanakan ini sengaja kita gabungkan dengan acara pergeseran pengurus di lingkungan Persit Kartika Chandra Kirana PD VI/Mulawarman. Adanya pergeseran pengurus ini merupakan konsekuensi dari pergantian beberapa pejabat dilingkungan TNI AD, khususnya di wilayah Kodam VI/Mulawarman serta untuk penyegaran kaderisasi.

Harapan saya sebagai Ketua Persit Daerah VI/Mulawarman mengharapkan  dengan adanya pergeseran pengurus ini ibu-ibu dapat segera mempelajari dan menguasai tugas barunya di seksi masing-masing, bekerjalah secara sinergi, saling mendukung dan saling melengkapi sehingga organisasi Persit dapat menjalankan program-programnya dengan baik dimasa yang akan datang. Teruslah berupaya meningkatkan kuwalitas diri serta berinovasi sehingga dapat memberikan andil yang positif bagi kemajuan organisasi yang kita cintai ini.

 

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 837 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*