KASDAM VI/MLW MENGHADIRI UPACARA HUT KE-72 KEMERDEKAAN REPULIK INDONESIA

KASDAM VI/MLW MENGHADIRI UPACARA HUT KE-72 KEMERDEKAAN REPULIK INDONESIA

Balikpapan, (17/08) Meskipun cuaca di Balikpapan dan sekitarnya dalam keadaan hujan namun tidak mengurangi semangat para peserta upacara dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 yang berlangsung dengan hikmat di Lapangan Merdeka Pertamina Balikpapan, Kamis 17 Agustus 2017.

Sekitar 74 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) melaksanakan tugasnya dengan baik untuk menaikan Sang Saka Merah Putih.   Seluruh tamu undangan memadati podium upacara sejak pukul 08.30 pagi, diantaranya Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi oleh beberapa bejabat  teras Kodam VI/Mlw selain itu juga tampak hadir beberapa pejabat diantaranya dari Polda Kaltim, Polres Balikpapan, Danlanud, Danlanal Balikpapan, Dandim 0905/Bpp, FKPD Balikpapan, Ketua DPRD Balikpapan, Tokoh Agama. Tokoh  Pemuda, Tokoh Adat dan berbagai elemen masyarakat Balikpapan dan sekitarnya.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi. Sekitar pukul 09.45 Wali Kota memasuki lapangan upacara sekaligus menandakan upacara di mulai. Dalam sambutannya Wali Kota menghimbau bahwasanya perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 ini harus dijadikan sebagai momentum kebangkitan bekerja, bekerja secara nyata untuk Indonesia yang lebih baik.

Selanjutnya Wali Kota berserta Wakil Wali Kota Balikpapan didampingi tamu undangan mennyaksikan beberapa atraksi pementasan lomba yang berlangsung di Lapangan Merdeka Pertamina Balikpapan.

Para tamu undangan sangat antusias menyaksikan berbagai macam atraksi dan lomba termasuk drama kolosal yang mampu memberikan gelak tawa bagi tamu undangan maupun masyarakat yang datang.

 

(Kodam VI/Mlw )

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 837 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*