KEGIATAN TMMD, BUKA JALAN BARU DI DESA SRINANTI

KEGIATAN TMMD, BUKA JALAN BARU DI DESA SRINANTI
KEGIATAN TMMD, BUKA JALAN BARU DI DESA SRINANTI

Nunukan.(10/07) Pembukaan badan Jalan Baru yang dilaksanakan di Desa Srinanti Kec. Sei Manggaris adalah salah satu sasaran fisik yang dilaksanakan pada TMMD Wiltas Kali ini. Rencana pembukaan badan jalan yakni berukuran 500 M x 3 M, dengan tujuan dapat membantu warga Desa tersebut untuk mempermidah akses jalan, sehingga tidak perlu memutar dari jauh di jalan lama. Selasa, 4 Juli 2017.

Komandan Kompi SSK TMMD Kapten Inf Alim Ibrohim yang sehari-hari menjabat sebagai Pasi Intel Kodim 0911/Nunukan menyebutkan bahwa perlunya dibukanya jalan tersebut untuk mempermudah akses transportasi para warga Desa. “Menurut kami, kami memilih lokasi sudah dipikirkan matang-matang dan bersifat efektif dan tepat guna sehingga dengan adanya buka jalan ini, semoga masyarakat desa dapat terbantu”, tuturnya.

Selain Buka badan jalan baru, ada sasaran TMMD lainnya yakni peningkatan badan jalan sepanjang 2,5 KM dan semenisasi jalan yang ditujukan untuk memperbaiki akses transportasi untuk mempermudah dalam pemenuhan kebutuhan warga Desa

(Korem 091/Asn)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 837 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*