KESDAM VI/MLW MELAKSANAKAN BUKA PUASA BERSAMA ANGGOTA

KESDAM VI/MLW MELAKSANAKAN BUKA PUASA BERSAMA ANGGOTA
KESDAM VI/MLW MELAKSANAKAN BUKA PUASA BERSAMA ANGGOTA

Balikpapan, (15/06)  Kesehatan Kodam VI/Mlw  melaksanakan buka puasa bersama anggota, terdiri dari organik militer, Aparatur Sipil Negara, dan tenaga sukarela di Aula Kesdam VI/Mulawarman, pada tanggal 13 Juni 2017.

Kegiatan buka bersama tersebut dihadiri oleh Karumkit Tk.II Kolonel Ckm dr. Azhari Ramdani, Ketua Komite Medik Kolonel Ckm dr. Bima WN, Sp.THT-KL, M.Kes. Mars, dan SMF Golongan IV Kolonel Ckm dr. Moh. Arif Ariyanto Sp.B, dan Waka Kesdam VI/Mlw Letkol Ckm dr. Epi Apriyanto serta pengurus Persit KCK Ranting 5 Kesdam PD VI/Mulawarman.

Karumkit Tk. II Kolonel Ckm dr. Azhari Ramdani mengucapkan alhamdulillah berkat Allah SWT, pada hari yang berbahagia ini dapat berkumpul bersama dalam keadaan sehat wal’afiat tidak ada satu apapun kekurangan. Kita patut mensyukuri, dan itu semua karena kasih sayang Allah SWT. Dengan datangnya bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah untuk mempererat hubungan silaturahmi. Mudah-mudahan dengan silaturahmi dapat dipanjangkan umur serta diberikan kesehatan lahir dan batin.

Sementara itu, Penceramah H. Aulia Rahman LC, MAG (Dosen IAIN) Samarinda dalam tauziyahnya antara lain menyampaikan buka puasa dan halal bihalal itu tempat titik kumpul, apabila mau dipanjangkan umur, harus banyak bersilaturahmi. Disamping itu, apabila mengalami penyakit diabet dan kolestrol, itu semua tidak menjaga pola makan.

Oleh karena itu, dengan berpuasa, maka akan mencegah penyakit yang berada diperedaran darah dalam tubuh, dan penyakit tersebut selalu dikonsultasikan.

Selesai buka puasa bersama, dilanjutkan sholat Magrib berjamaah. dan makan malam dilanjutkan dengan sholat Isya serta Tarawih berjamaah di Masjid Asy-Syfa Rumah Sakit Tk.II Dr. R. Hardjanto Kesdam VI/Mulawarman.

(Kesdam VI/Mlw)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 663 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*