KETUA PERSIT DAERAH MULAWARMAN OLAH RAGA WOODBALL BERSAMA IBU-IBU PERSIT KOMPI C

KETUA PERSIT DAERAH MULAWARMAN OLAH RAGA WOODBALL BERSAMA IBU-IBU PERSIT KOMPI C
KETUA PERSIT DAERAH MULAWARMAN OLAH RAGA WOODBALL BERSAMA IBU-IBU PERSIT KOMPI C

Balikpapan, (10/11) Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman dipimpin langsung oleh ketuanya Ny. Ossy Sonhadji bersama Wakil ketua Ny. Elly Nur Rahmat pada hari Kamis, 9 Nopember 2017, mengunjungi Ibu-ibu Persit Kompi Senapan C dari Cabang 600/Reider yang berada di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Kunjungan tersebut, bertujuan  selain untuk mempererat tali silaturahmi diantara sesama keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana juga dalam kesempatan itu memanfaatkan waktu untuk bersama-sama berolah raga Woodball yang dilaksanakan di lapangan Woodball depan Makompi Senapan C Kabupaten PPU.

Olah Raga Woodball yang masih tergolong baru di wilayah Kalimantan Timur, tampaknya sangat cocok dimainkan bagi kaum wanita terutama bagi mereka  yang berusia diatas 40 tahun. Karena olah raga ini tergolong olah raga ringan serta tidak susah untuk memainkannya yang penting ada kemauan untuk berolah raga.

Disamping itu olah raga ini bisa juga menjadi obat terapi bagi mereka yang punya penyakit tekanan darah tinggi maupun stress. Karena kelihatan mudah memainkannya tetapi terkadang susah melakoninya, apalagi bila menghadapi hambatan berat seperti : tanah miring, banyak akar pohon, ada lubang yang memang sengaja dibuat untuk menjebak bagi para pemain Woodball.

Olah raga Woodball bersama Pengurus Persit Daerah VI/Mulawarman dengan Ibu-ibu Persit Kompi Senapan C Cabang Batalyon 600/Raider tersebut berlangsung meriah. Ketua Persit Ny. Ossy Sonhadji dalam kesempatan itu bermain satu tim dengan Wakil Ketua Cab. 600/Raider Ny. Gina, Ketua Cab. Bekangdam Ny. Tika, Ketua Cab. I Sinteldam Ny. Manurung dan Bu Kandwi.

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 838 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*