KOMANDAN SSK SATGAS TMMD SELALU AJAK WARGANYA AKTIF DALAM KEGIATAN SISKAMLING

KOMANDAN SSK SATGAS TMMD SELALU AJAK WARGANYA AKTIF DALAM KEGIATAN SISKAMLING
KOMANDAN SSK SATGAS TMMD SELALU AJAK WARGANYA AKTIF DALAM KEGIATAN SISKAMLING

NUNUKAN. (24/07) Menjaga lebih susah ketimbang meraihnya, itulah kalimat yang cocok kepada masyarakat untuk kesadaran dalam keamanan lingkungan. Senin 17 Juli 2017 bertempat di Pos Kamling Desa Tabur Lestari dan Desa Srinanti serentak dilaksanakan siskamling dalam rangka menjaga keamanan lingkungan Desa. Karena perlu disadari untuk menjaga ketentraman suatu lingkungan dibutuhkan sistem keamanan yang baik.

Komandan SSK Kapten Inf Alim Ibrohim tidak pernah berhenti untuk selalu mengingatkan dan mengajak para warga Desa untuk terus aktif dalam bersama-sama menjaga keamanan lingkungan yakni dalam sistem keamanan lingkungan atau Siskamling. Beliau mengatakan bahwa perlunya meningkatkan kesadaran kita dalam pengamanan baik itu personil dan materil yang ada di wilayah lingkungan Desa.

“Jangan pernah sesekali kita lalai dalam hal keamanan, kita semua harus saling peduli satu sama lain dan harus saling mengingatkan. Tingkatkan kewaspadaan terhadap hal yang mencurigakan, apalagi dihadapkan dengan situasi nasional serta internasional sedang ramainya teroris, kita harus selalu waspada”, ucap tegas Kapten Inf Alim Ibrohim.

 

(Kodim 0911/NNK)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 754 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*