KONTINGEN TON TANGKAS KODAM VI/MLW DUDUKI PERINGKAT KE 11

KONTINGEN TON TANGKAS KODAM VI/MLW DUDUKI PERINGKAT KE 11
KONTINGEN TON TANGKAS KODAM VI/MLW DUDUKI PERINGKAT KE 11

Balikpapan, (17/11) Saya memberikan apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada Kontingen Ton Tangkas Kodam VI/Mlw yang diwakili oleh Yonzipur17/Ananta Dharma yang dapat menjaga kehormatan maupun nama baik Kodam VI/Mlw di tingkat Angkatan Darat.  Dimana Kontingen Tontangkas Kodam kita tampil secara gemilang dan menduduki peringkat ke 11 dari 17 kontingen.

Hal tersebut disampaikan oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji, S.I.P., M.M., saat menerima kedatangan Kontingen Ton Tangkas Kodam VI/Mlw yang berlangsung di Aula Makodam VI/Mlw Jum’at 17 Nopember 2017.

Hal yang patut diingat bahwa keberhasilan dan kesuksesan itu tidak datang dengan tiba-tiba, tetapi perlu suatu proses yang panjang. Tidak ada Prajurit yang hebat tetapi kami Prajurit yang terlatih, artinya kehebatan itu dapat diwujudkan dengan melakukan latihan yang tertib, teratur, terus menerus yang dilandasi semangat pantang menyerah.

Keberhasilan yang diperoleh bukan untuk menjadikan kita lupa diri, tetapi hendaknya keberhasilan itu dapat menjadi pemicu semangat dan kemauan untuk berlatih lebih baik serta lebih berdisiplin agar dapat berprestasi lebih baik lagi pada event lomba lomba berikutnya.

Di penghujung sambutannya, Pangdam menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kontingen Ton Tangkas Kodam VI/Mlw, baik Atlet, Komandan Kontingen  serta pendukung yang telah berjuang mengikuti lomba Ton tangkas di Cipatat Bandung dan kembali ke kesatuan dengan selamat.

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 893 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*