KORAMIL 0913-04/SEPAKU MELAKSANAKAN KARYA BAKTI

Penajam Paser Utara. Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika anggota Koramil 0913-04/Sepaku melaksanakan Karya Bakti di Desa Bumi Harapan  yang di gerakan oleh Danramil 0913-04/PPU dan Babinsa Sertu Sutisno, Jum’at (24/11/2017).

Kegiatan karya bakti /Jum’at  bersih di fokuskan di wilayah RT I dan RT II  karena di wilayah ini sering terjadi banjir hal ini terjadi beberapa hari yang lalu tepatnya hari Rabu 22 November 2017.

Kegiatan Karya Bakti diikuti Sekdes dan para Staf desa, Para Ketua RT, tokoh masyarakat, Karang taruna, LPM, Ibu ibu PKK, pihak sekolah SDN 020/Sepaku, seluruh masyarakat Desa Bumi Harapan, dan Kec. Sepaku.

Danramil 04/Sepaku Kapten Inf Priyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir membantu kegiatan Karya Bakti yang ada di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Sepaku, Kabupaten PPU yang mana kegiatan tersebut  merupakan salah satu momentum untuk kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat kedepan kami tetap mengharapkan bantuan dan kerjasamanya  kepada Bapak – bapak maupun TNI, Khususnya untuk ikut dan bersama sama membantu masyarakat dalam kegiatan Karya Bakti.

 

(Kodim 0913/PPU- Penrem 091/ASN).

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 893 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*