KORPRI KODAM VI/MLW GELAR ZIARAH DAN DONOR DARAH

Balikpapan, (22/11) Dalam Rangka menyambut dan  memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri yang ke-46, Korpri Kodam VI/Mlw menggelar kegiatan Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Dharma Agung Balikpapan dan aksi sosial Donor Darah yang digelar  pada Tanggal, 22 Nopember 2017.

Ziarah rombongan tersebut dipimpin oleh Ketua Korpri Kodam VI/Mlw Kusran dan diikuti oleh para pengurus  serta seluruh personil Korpri Kodam VI/Mlw yang jumlahnya sekitar 300 personil.

Ziarah rombongan diawali dengan penghormatan kepada  arwah para Pahlawan dan  mengheningkan cipta dipimpin oleh pimpinan rombongan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Tugu para Pahlawan.

Selanjutnya rombongan ziarah menuju ke pusara para pahlawan untuk menabur bunga sebagai tanda penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur demi bangsa dan Negara RI yang tercinta.

Dari Makam Para Pahlawan, para anggota Korpri Kodam VI/Mlw menuju ke Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Balikpapan depan Kantor Walikota Balikpapan melaksanakan gelar aksi sosial Donor Darah untuk membantu masyarakat Balikpapan yang sedang membutuhkan Darah.

Informasi yang diterima dari petugas PMI Balikpapan bahwa Aksi sosial Donor Darah yang dilakukan oleh  Korpri Kodam VI/Mlw berhasil mengumpulkan sekitar 60 kantong darah. Sebenarnya banyak yang datang untuk menyumbangkan darahnya tetapi sebagian besar diantaranya tidak bisa di ambil karena alasan kesehatan, kata petugas PMI tersebut yang tidak mau disebutkan namanya.

 

(Korpri kodam VI/Mlw 22a)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 893 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*