KPU TINGKAT SATU KALTIM SILATURAHMI PANGDAM VI/MLW

KPU TINGKAT SATU KALTIM SILATURAHMI PANGDAM VI/MLW
KPU TINGKAT SATU KALTIM SILATURAHMI PANGDAM VI/MLW

Balikpapan, (05/09) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tingkat Satu Kaltim yang dipimpin ketuanya Mohammad Taufik, S.Sos, M.Si.,  melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji, S.I.P., M.M., yang berlangsung di Makodam VI/Mlw Balikpapan Selasa, 5 September 2017.

Melalui pertemuannya dengan Pangdam VI/Mlw, Ketua KPU menjelaskan maksud kunjungannya selain ingin bersilaturahmi juga dalam rangka   bantuan pengamanan  dari Kodam VI/Mlw sehubungan dengan rencana pesta demograsi pemilihan Gubernur Kalimantan Timur yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang.

Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji, S.I.P., M.M., yang dalam kesempatan ini didampingi oleh Asisntel dan Asops Kasdam VI/Mlw, Asrendam VI/Mlw mengajak kepada seluruh komponen dan elemen masyarakat bahkan semua pihak agar ikut ambil bagian dalam menyukseskan pesta demokrasi pemilihan Gubernur Kaltim ini.

Pangdam VI/Mlw mengemukakan bahwa, keberhasilan dan kesuksesan dalam pemilihan Gubernur Kaltim tersebut, akan berdampak sangat positif bagi kita warga Kalimantan Timur. Orang lain diluar Kaltim akan menilai bahwa  warga masyarakat Kaltim selalu kompak, solit dalam membangun dan memajukan daerah Kaltim.

Terkait dengan pengamanan Pilkada Kaltim tersebut, Pangdam VI/Mlw menjelaskan sikap siap membekap pengamanan bersama dengan Polisi. “Kita upayakan Pilgub ini berjalan baik, lancar dan sukses“, tegas Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji.

Seperti diketahui bahwa, sekalipun pemilukada Gubernur Kaltim dilaksanakan pada Juni 2018, namun suasana mulai terasa hangat. Sekarang ini pasangan calon sudah mulai bermanuver kesana kesini untuk mencari dukungan dan simpatisan para pemilih.

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 663 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*