KUNJUNGAN KERJA DANREM 101/ANTASARI DI KODIM 1008/TANJUNG

KUNJUNGAN KERJA DANREM 101/ANTASARI DI KODIM 1008/TANJUNG
KUNJUNGAN KERJA DANREM 101/ANTASARI DI KODIM 1008/TANJUNG

Tanjung (17/04) Danrem 101/Antasari Kol Kav Yanuar Adil telah melaksanakan kunjungan kerja sekaligus pamitan purna tugas ke Kodim 1008/Tanjung 13 April 2017. Kedatangan Danrem 101/Ant kali ini disambut oleh seluruh Prajurit, PNS, Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1008/Tanjung, yang siap untuk bersilaturahmi dan mendengarkan pengarahan dari Bapak Danrem.

Mengawali sambutan untuk membuka acara, Komandan Kodim 1008/Tanjung Letkol Arm Anang Krisna Indra Kumara mengucapkan terima kasih atas kedatangan Danrem dan Ibu yang telah menyempatkan diri mengunjungi Kodim 1008/Tanjung di tengah kesibukannya yang padat, semoga Bapak Komandan Korem nantinya dengan jabatan yang baru selalu diberi kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan segala nya dapat berjalan dengan lancar. Dandim 1008/Tanjung mewakili seluruh anggota meminta maaf apabila selama ini ada melakukan kesalahan atau sifat yang kurang berkenan secara sengaja maupun tidak sengaja.

Dalam sambutannya, Danrem 101/Antasari Kol Kav Yanuar Adil menyatakan kedatangannya ke kodim 1008/Tanjung selain sebagai kunjungan kerja juga ingin pamitan karena berkahirnya masa jabatan yang lama, sebagai TNI AD kita harus menjunjung terus dan menekankan bahwa bersama rakyat TNI kuat, selalu bangun kedekatan dengan masyarakat, mengayomi, jangan buat batas agar terbangun kepercayaan antara masyarakat dengan TNI, jagalah nama baik dan tunjukkan wibawa kita namun tetap santun. Kemudian, pesan kepada seluruh anggota,  sebagai personal yang tidak muda lagi didiklah anak-anak kita agar kelak menjadi kebanggaan dan berguna bagi orang tuanya, bangsa dan negaranya hingga mereka menjadi anak yang sukses dalam bidang apapun. Dan diharapkan kebijakan dalam bersosialisasi dengan antar anggota ataupun masyarakat, tebarkan sikap positif terutama dalam penggunaan media sosial di era modernisasi ini.

(Kodim 1008/Tjg)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 300 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*