MASYARAKAT CINTA, BANGGA DAN SENANG DENGAN KEBERADAAN SATGAS TMMD

MASYARAKAT CINTA, BANGGA DAN SENANG DENGAN KEBERADAAN SATGAS TMMD
MASYARAKAT CINTA, BANGGA DAN SENANG DENGAN KEBERADAAN SATGAS TMMD

Nunukan, (09/08) Umat Kristiani warga Desa Tabur Lestari dan Desa Srinanti Nunukan menggelar syukuran sekaligus acara Perpisahan atas Terselesaikannya Rehab Gereja di Ds. Tabur Lestari yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 99 Kodim 0911/Nunukan. Senin, 31 Juli 2017.

Secara sukarela dan inisiatif Masyarakat sendiri mereka menggelar makan bersama dengan Anggota Satgas TMMD.

“Saya sangat sangat berterima Kasih kepada Bapak-bapak TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ini, kerena berkat bantuan Bapak-bapak TNI gereja ini sekarang menjadi megah dan terlihat indah” Ucap Bapak Michael Samidi pengurus gereja di saat memberikan sambutannya.

“Mungkin jika tidak di rehab oleh Bapak-bapak TNI , sampai kapanpun gereja ini akan tetap saja seperti dulu, Puji Tuhan dengan Batuan Bapak-bapak TNI gereja kita sekarang menjadi sangat indah, saya juga sangat salut dengan semangat beliau beliau, skalipun sakit tetap saja ikut bekerja walaupun terkadang sedikit meringis kesakitan” tambahnya yang kemudian di sambut tepuk tangan oleh Masyarakat dan Anggota Satgas TMMD.

Sementara itu, Dan SSK Satgas TMMD Kodim 0911/Nunukan Kapten Inf Alim Ibrohim menyampaikan “Pembangunan rehab gereja ini dapat sukses karena kerja keras kita semua, karena Masyarakat juga ikut membantu mengerjakannya, dan juga Ibu ibu yang dengan sukarela selalu meberikan makanan kami”.

“Pembangunan rehab gereja ini juga sebagai bukti bahwa TNI itu tidak memandang Agama, Suku dan Latar belakang masyarakat, karena TNI itu berdasarkan Pancasila” Tambahnya.

Dengan adanya kegiatan Syukuran dan perpisahan yang dilakukan secara sukarela oleh Masyarakat, menunjukkan jika Masyarakat Cinta, bangga dan Senang dengan keberadaan Satgas TMMD di Kec. Seimanggaris ini.

 

(Kodim 0911/NNK)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 739 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*