MASYARAKAT MERASA BANGGA TERHADAP TNI

MASYARAKAT MERASA BANGGA TERHADAP TNI
MASYARAKAT MERASA BANGGA TERHADAP TNI

Balikpapan, (22/05) Masyarakat lingkungan RT. 48 Kelurahan Sepinggan Kecamatan Balikpapan Selatan merasa sangat senang dengan datangnya beberapa orang anggota TNI dari satuan Babinminvetcaddam VI/Mlw  yang berada di tengah-tengah perkampungan mereka sejak hari Minggu, 21 Mei 17 sampai dengan sekarang.

Kedatangan 20 orang anggota Babinminvetcaddam VI/Mlw dipimpin langsung oleh Mayor Inf M. Idrus di lingungan lingkungan RT. 48 Kelurahan Sepinggan dalam rangka melaksanakan program karya bakti TNI semenisasi jalan dengan ukuran panjang 200 Mtr dan lebar 4 Mtr serta pembuatan teras di Musholla Miftahul Jannah.

Diperkirakan pekerjaan tersebut akan rampung dalam dua sampai tiga hari kedepan, melihat beberapa anggota TNI sedang bekerja secara spontan masyarakat turut membantu secara bergotong royong saling membantu.

Progam semenisasi jalan oleh TNI ini merupakan program dari Komando Atas dalam rangka mendukung program pembangunan Pemerintah. Dalam pelaksanaanya pembuatan semenisasi jalan serta pembuatan teras  Musholla Miftahul Jannah  tersebut mengunakan dana Karya Bakti masing-masing Satker.

(Kodam VI/Mlw)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 300 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*