MENYAMAKAN PERSEPSI DAN PEMAHAMAN TERHADAP PEMUTAKHIRAN DATA

MENYAMAKAN PERSEPSI DAN PEMAHAMAN TERHADAP PEMUTAKHIRAN DATA
MENYAMAKAN PERSEPSI DAN PEMAHAMAN TERHADAP PEMUTAKHIRAN DATA

Balikpapan (13/09) Rencana Kerja dan Anggaran (RKA)  merupakan salah satu bagian dari sirklus manajemen dari organisasi TNI-AD, yang bertujuan untuk menyusun rencana program pembangunan satuan pada tahun anggaran berikutnya, sehingga rencana kerja dan anggaran Kotama dapat menjadi masukan dalam menyusun Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TNI-AD.

Adapun sasaran yang ingin dicapai dari kegiataan ini, adalah untuk menyamakan persepsi dan pemahaman terhadap pemutakhiran data bagi para personel yang menangani bidang perencanaan dan sekaligus sebagai dasar dan pedoman  dalam menyusun Rencana Kerja da Anggaran  TA. 2018 yang akan datang,  diharapkan  dapat dilaksanakan dengan cepat, cermat dan benar sesuai dengan sasaran yang ditentukan.

Penegasan tersebut disampaikan oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji, S.I.P., M.M., melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Muhammad Nur Rahmat didepan para Perwira Keuangan dan Juyar masing-masing Satker  jajaran Kodam VI/Mlw yang sedang mengikuti kegiatan Penelaahan dan Bimbingan Tehnis Penyusunan RKA yang berlangsung di Balai Sudirman Balikpapan, Rabu 13 September 2017.

Sementara itu Asrenad dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Ketia Tim Penelaahan RKA Kolonel Inf Agus Y.R. Agustinus, S.H. antara lain menjelaskan bahwa kegiatan tersebut ini dipandang sangat penting dilaksanakan mengingat masih ditemukan adanya ketidak sempurnaan pelaksanaan kegiatan sebelumnya.

Oleh karena itu diharapkan kepada semua peserta kali ini untuk dapat mengikuti acara penelaahan dan bimbingan teknis penyusunan RKA dengan baik dan benar sesuai dengan apa yang diharapkan. Tanyakan bila ada hal-hal yang kurang dimengerti dan dipahami demi penyempurnaan kegiatan dimasa mendatang.

 

(Kodam VI/Mlw)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 837 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*