MINGGU MILITER PRAJURIT LAKSANAKAN KETAHANAN MARS

MINGGU MILITER PRAJURIT LAKSANAKAN KETAHANAN MARS
MINGGU MILITER PRAJURIT LAKSANAKAN KETAHANAN MARS

SAMARINDA. (28/08) Guna memelihara fisik dan jiwa korsa ratusan Prajurit Korem 091/Aji Surya Natakesuma dan Jajaran melaksanakan Ketahanan Mars di seputaran kota Samarinda, Kamis, 23 Agustus 2017.

Sebelum kegiatan Hans Mars dilaksanakan diawali dengan kegiatan apel pagi  yang diambil oleh Dan Denma Korem 091/ASN Mayor Inf Eddy Lallo di lapangan Korem 091/ASN dan dilanjutkan dengan senam peregangan yang dipandu oleh Tim Jasrem 091/ASN.

Kemudian bersama-sama secara berkelompok dan terpimpin dalam barisan para prajurit Korem 091/ASN melaksanakan Hans Mars dengan menempuh jarak sejauh 10 kilometer dengan medan yang bervariasi seperti melewati jalan raya, perkampuangan dan perkebunan.

Mengambil star dimulai dari Halaman Makorem 091/ASN melewati Jl. Sudirman, Jl. Awang Long, Taman Samarenda, Jl. Bhayangkara, Jl. Pahlawan, Jl. Dr Soetomo, Jl. Pembangunan, Jl. Ir. Juanda, Koramil 0901-02/ Juanda, Jl. Pasundan Jl. Kini Balu kemudian kembali finish di Makorem 091/ASN.

Diungkapkan oleh Mayor Inf Eddy Lallo kegiatan Hans Mars merupakan kegiatan yang memiliki makna untuk memelihara kemampuan prajurit sekaligus juga merupakan materi dalam program minggu militer.

Tak hanya itu, kedepan tugas anggota TNI tidaklah ringan, maka untuk menunjang itu, perlu didukung penuh dengan fisik yang prima dari para anggota. Diharapkan para anggota dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan kapasitas tugas masing-masing, ujarnya.

.(Korem 091/ASN).

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 837 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*