NY. OSSY SONHADJI MENGAKTIFKAN YASINAN DAN PENGAJIAN DI KEDIAMANNYA

NY. OSSY SONHADJI MENGAKTIFKAN YASINAN DAN PENGAJIAN DI KEDIAMANNYA
NY. OSSY SONHADJI MENGAKTIFKAN YASINAN DAN PENGAJIAN DI KEDIAMANNYA

Balikpapan, (16/08)  Sejak menjabat sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman Ny. Ossy Sonhadji  terus mengaktifkan kegiatan keagamaan yaitu Yasinan dan Pengajian  yang berlangsung di kediamannya di jalan Jenderal Sudirman Balikpapan dan Ny. Ossy Sonhadji selalu aktif hadir dalam mengikuti kegiatan pengajian ini pada saat ada dikediamannya.  Seperti halnya pada pelaksanaan kegiatan Yasinan dan pengajian  yang berlangsung pada Hari Rabu, 16 Agustus 2017.

Bagi Ibu-ibu anggota  Persit, kegiatan Yasinan dan pengajian dilaksanakan setiap hari Rabu, sementara bagi Prajurit, PNS Kodam VI/Mlw dan masyarakat disekitarnya, kegiatan  Yasinan dan pengajian dilakukan pada hari Kamis malam ditambah dengan kegiatan tauziyah dari Imam dan Ustadz dari Bintaldam VI/Mlw.

Pengaktifan kegiatan keagamaan ini tentunya bermanfaat dan bermakna sangat positif  bagi pembentukan peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga diharapkan didalam menghadapi dan  melaksanakan tugas sebagai Prajurit dan PNS maupun sebagai ibu rumah tangga selalu diberikan jalan yang terbaik dan terhindar dari segala larangan yang digariskan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

 

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 663 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*