OLAH RAGA WOODBALL MEMERIAHKAN HUT TNI

OLAH RAGA WOODBALL MEMERIAHKAN HUT TNI
OLAH RAGA WOODBALL MEMERIAHKAN HUT TNI

Balikpapan, (09/08) Bertempat di Halaman depan Makodam VI/Mlw Balikpapan Rabu, 9 Agustus 2017 pagi hingga siang hari, diramaikan dengan pertandingan olah raga Woodball yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke – 72 pada 17 Agustus 2017 dan   Hut TNI ke – 72  5 Oktober 2017 mendatang.

Olah raga Woodball ini tampaknya sangat seru dan meriah diikuti oleh seluruh pejabat teras jajaran Makodam VI/Mlw berpasangan dengan istri mulai dari Pangdam VI/Mlw bersama Ny. Ossy Sonhadji, Kasdam VI/Mlw dengan Ny. Nur Rahmad, Irdam VI/Mlw dengan Ny. Andi Muhammad, para Asisten dan Kabalak yang masing-masing berpasangan dengan istri.

Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji, S.I.P., M.M., yang didampingi oleh Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Muhammad Nur Rahmad yang ditemui beberapa wartawan lokal menjelaskan bahwa, olah raga Woodball ini cocok dimainkan oleh orang yang berumur 40 tahun keatas. Karena olah raga ini mudah dimainkan oleh siapa saja yang ingin memainkannya.

Selain itu, menurut Pangdam VI/Mlw olah raga Woodball tersebut murah dan mengikat tali persaudaraan dan sangat cocok dimainkan oleh suami istri dalam melatih kesabaran dan tidak boleh emosi dalam memainkannya.

Dari hasil pertandingan dengan Tim Juri dari Jasdam VI/Mlw yang dipimpin oleh Kajasdam VI/Mlw  Kolonel Inf Joao  Xavier Barreto Nunes seusai pertandingan mengumumkan untuk juara perorangan dimenangkan oleh pasangan Pangdam VI/Mlw dengan Ny. Ossy Sonhadji meraih juara I dengan total pukulan 86.

Menyusul juara II diraih oleh pasangan Kasdam VI/Mlw dengan Ny. Nyur Rahmad dengan total pukulan 91 dan juara III diraih  Aspers Kasdam VI/Mlw dengan Ny. Budi Suwanto, juara Harapan I dimenangkan Kajasdam VI/Mlw bersama Ny. Barreto Nunes serta juara harapan II oleh Kabekangdam VI/Mlw dengan Ny. Anak Agung Ngurah Alit.

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 837 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*