PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KOTA BANJARBARU DIHADIRI DANDIM 1006/MARTAPURA

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KOTA BANJARBARU DIHADIRI DANDIM 1006/MARTAPURA
PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KOTA BANJARBARU DIHADIRI DANDIM 1006/MARTAPURA

Banjarbaru (23/10) Bertempat di Aula Gedung Bina Satria Pemerintah Kota Banjarbaru berlangsung upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah janji Jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrasi,pejabat fungsional dan kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru Kamis 19 Oktober 2017.

Sebanyak 221 Pejabat Struktural, serta 28 Pejabat Fungsional, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Walikota Banjarbaru Drs.Nadjmi Adhani dalam prosesi pelantikan diawali pembacan Surat Keputusan (SK) Walikota  tentang Pengangkatan Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Kota Banjarbaru dan pengambilan sumpah jabatan serta Penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh perwakilan pejabat yang dilantik.

Ditemui usai pelantikan, Walikota menyampaikan mutasi jabatan yang digelar merupakan hal biasa bagi seluruh ASN Pemerintah Kota Kota Banjarbaru.

Mutasi kali ini murni sebagai penyegaran dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru.

Khusus para pejabat yang baru dilantik, saya meminta untuk segera menyesuaikan dengan tempat kerja yang baru, dan harus memberikan kinerja maksimal,” kata Walikota.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD HR. Iwansyah, Dandim 1006/Mtp Letkol Arm Andi Martopo, S.E., Sekda Banjarbaru Said Abdullah, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, SKPD, Ketua PKK Banjarbaru, SKPD, Para Pejabat Pimpinan Eslon I, II dan III.

(Kodim 1006/Mtp)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 893 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*