PEMUTARAN FILM ” MERAH PUTIH MEMANGGIL DI SAKSIKAN KELUARGA BESAR KODIM 1006/MTP

PEMUTARAN FILM " MERAH PUTIH MEMANGGIL DI SAKSIKAN KELUARGA BESAR KODIM 1006/MTP
PEMUTARAN FILM " MERAH PUTIH MEMANGGIL DI SAKSIKAN KELUARGA BESAR KODIM 1006/MTP

Banjarmasin (09/10) Sebanyak 100 Prajurit beserta keluarga Satuan Kodim 10006/Mtp menggelar nonton bareng Film Merah Putih Memanggil di studio XXI, Duta Mall Sabtu 7 Oktober 2017.

Film yang mengisahkan kehebatan tiga matra TNI Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD dalam menumpas teroris internasional mendapatkan respon positif dari Keluarga besar Kodim 1006/Martapura yang saat itu nonton bareng.

Film yang ditayangkan tersebut dapat menggugah semangat nasionalisme Prajurit TNI untuk mengabdi dan berbuat yang terbaik bagi Bangsa dan Negara serta menjaga kedaulatan NKRI.

Dalam film tersebut juga digambarkan bagaimana pasukan TNI yang tergabung baik TNI AD, TNI AL dan TNI AU bekerja bersama dalam menyelesaikan tugas operasi menumpas teroris internasional.

Penayangan film Merah Putih Memanggil juga mendapat respon positif dari masyarakat dengan banyaknya masyarakat yang juga menyaksikan penayangan film tersebut di studio XXI Duta Mall Banjarmasin.

Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Andi Martopo.SE, mengatakan menonton bareng film ini merupakan langkah kita untuk mempertebal jiwa nasionalisme maupun kecintaan kita kepada bangsa dan negara.

Dan ini juga merupakan himbauan dari Panglima TNI yang merupakan rangkaian legiatan HUT TNI ke-72.

Nobar tersebut  dihadiri Kasdim 1006/Martapura Mayor Inf Ranoviandy Choirul.S.Sos.,MM., Perwira Staf dan Danramil Ketua Persit KCK  XXIX Dim Mtp Ibu Intan Andi Martopo.

(Kodim 1006/Mtp)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 893 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*