PENGGALIAN TANAH UNTUK BOX CULVER SELESAI CEPAT, SIAP UNTUK DIGARAP

PENGGALIAN TANAH UNTUK BOX CULVER SELESAI CEPAT, SIAP UNTUK DIGARAP
PENGGALIAN TANAH UNTUK BOX CULVER SELESAI CEPAT, SIAP UNTUK DIGARAP

Nunukan. (17/07) Telah dilaksanakan penggalian tanah untuk pembangunan box culver. Desa Tabur Lestari Kec. Sei Manggaris menjadi sasaran box culver yang akan dibangun dalam rangka kegiatan TMMD wilayah perbatasan yang diselenggarakan oleh Kodim 0911/Nunukan. Rabu 12 Juli 2017.

Pada tahap penggalian berjalan dengan aman dan lancar, pasalnya penggalian tersebut menggunakan alat berat, sehingga proses berjalan cepat. Komandan SSK Kapten Inf Alim Ibrohim mengatakan bahwa, “Dalam kegiatan ini berjalan dengan lancar, sehingga besok sudah bisa mulai pengerjaan fondasi dan sebagainya. Untuk material sendiri juga sudah tidak ada masalah”.

Pada tanggal 13 Juli 2017 masuk pada tahap pengerjaan lanjutan, anggota Satgas TMMD beserta warga Desa Tabur lestari juga sudah mempersiapkan baik dari segi alat dan material lainnya.

Pembangunan box culver tersebut bertujuan untuk mempermanenkan salah satu bagian dari jalan yang menghubungkan RT. 01 dan RT. 02 Desa Tabur lestari dan dianggap jalan utama sehingga perlu dilaksanakan peningkatan kulatias jalan. Sasaran fisik seperti hal lainnya plat duicker juga dalam tahap proses pengerjaan, harapannya sebelum hari H penutupan nanti semua sasaran sudah bisa siap dioperasionalkan dan berguna bagi warga Desa.

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 407 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*