PENGURUS PERSIT GELAR WOODBALL MEMERIAHKAN HUT RI

PENGURUS PERSIT GELAR WOODBALL MEMERIAHKAN HUT RI
PENGURUS PERSIT GELAR WOODBALL MEMERIAHKAN HUT RI

Balikpapan, (10/08) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) 72 RI pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman menggelar turnamen Woodball yang berlangsung di halaman depan Makodam VI/Mlw Balikpapan Kamis, 10 Agustus 2017.

Turnamen olah raga Woodball tersebut diprakarsai oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman bersama Wakil ketua Ny.Ely Nur Rahmad dan diikuti sekitar 30 orang ibu-ibu dari pengurus Persit Kartika Chnadra Kirana Daerah VI/Mulawarman.

Olah raga Woodball adalah olah raga yang tergolong  masih baru di Kaltim dan  tampaknya tidak sulit mencari tempat maupun lapangan untuk memainkannya, dan tampaknya olah raga ini  sangat cocok dimainkan oleh mereka yang berusia 40 tahun keatas termasuk bagi ibu-ibu pengurus Persit Daerah Mulawarman.

Kegiatan olah raga Woodball ini diadakan selain dalam rangka memeriahkan Hut RI-72, juga sebagai salah satu momen dalam rangka mengikat tali persaudaraan serta ajang melatih kesabaran dan tidak boleh emosi dalam memainkannya. Karena kalau kita terbawa emosi maka permainan kita akan semakin terpuruk alias banyak pukulan.

Olah raga Woodball yang digelar dalam memeriahkan Hut RI  disiapkan hadian hiburan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Ossy Sonhadji. Keluar sebagai juara I di raih oleh Ny. Kandwi dengan total pukulan 86. Juara II dimenangkan oleh Ny.Wulan dengan total pukulan 87, juara III oleh Ny. Ely Nur Rahmad (Wakil Ketua PD VI/Mulawarman).

Juara harapan I oleh Bu Omi (total pukulan 95), harapan II oleh Bu Ayu dan harapan III oleh Bu Tika ( Nilai 96).

 

 

(Persit KCK)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 739 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*