PENUH KEAKRABAN, PENREM 091/ASN GELAR COFFE BREAK DENGAN AWAK MEDIA

PENUH KEAKRABAN, PENREM 091/ASN GELAR COFFE BREAK DENGAN AWAK MEDIA
PENUH KEAKRABAN, PENREM 091/ASN GELAR COFFE BREAK DENGAN AWAK MEDIA

Samarinda. (12/09)  Suasana penuh keakraban tampak jelas, antara Penerangan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN)  dengan para wartawan Samarinda Kalimantan Timur dalam acara Coffe  Break yang digelar di R.M. Sambal Jogja Jln. Gajah Mada No. 1, Teluk Lerong, Samarinda, Senin  11 September 2017.

Acara diawali dengan sambutan Kepala Penerangan Korem 091/ASN Mayor Czi Gathut Aryo Saputro, menyampaikan tentang ucapan terima kasihnya kepada para awak media yang telah membantu Korem 091/ASN, dalam menyampaikan program-programnya terhadap anggota TNI dan masyarakat secara luas.

Kapenrem juga menambahkan “Dengan adanya acara Coffe Break dengan Wartawan wilayah Samarinda Kalimantan Timur, yang di gelar Penerangan Korem 091/ASN dapat menciptakan ke Harmonisan dan terwujudnya kerjasama yang lebih baik. Dari situ, akan muncul sebuah komunikasi yang baik sehingga akan meningkatkan sinergitas antara Korem 091/ASN dengan para wartawan”.

“Intinya, di sini saya untuk silaturahmi, berkenalan apalagi saya Kapenrem baru dan saya juga mau bekerjasama dengan wartawan karena dalam setiap kegiatan, kita banyak dibantu wartawan mempublikasikan kegiatan kita,” jelasnya.

Kapenrem 091/ASN mengharapkan melalui silaturahmi ini dapat terjalin sinergitas yang baik antara TNI dengan jurnalis.

(Korem 091/Asn)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 837 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*