PERESMIAN KANTOR CABANG BANK SYARIAH DIHADIRI PASI PERS DIM 1006/MTP

PERESMIAN KANTOR CABANG BANK SYARIAH DIHADIRI PASI PERS DIM 1006/MTP
PERESMIAN KANTOR CABANG BANK SYARIAH DIHADIRI PASI PERS DIM 1006/MTP

Martapura (15/05) Berkembangya perekonomian masyarakat di Wilayah Kabupaten Banjar telah menjadi daya tarik tersendiri bagi pelaku Usaha Perbankan Indonesia, dan kali ini Bank Asli Banua Kalimantan Selatan, Bank Kalsel telah meresmikan Kantor Cabang Pembantu yang bergerak dengan system perekonomian Syariah, di Jalan Jend. Ahmad Yani KM 38 Martapura Kabupaten Banjar, Rabu 10 Mei 2017.

Pada  peresmian  Kantor  Cabang Pembantu Bank Kalsel Syariah, Wakil Bupati Banjar

Saidi Mansyur meyakini perbankan yang memiliki system syariah akan mampu berkembang, hal ini dikarenakan mayoritas masyarakat Kabupaten Banjar adalah muslim yang tentunya sangat menyukai system syariah.

Wakil Bupati Banjar H. Saidi Mansyur mengharapkan keberadaan Bank Kalsel Syariah di Kota Serambi Mekkah dapat menjawab kebutuhan masyarakat serta mampu mempercepat pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Banjar, dengan memberikan produk-produk syariah yang sesuai dengan keinginan masyarakat, selain itu H Saidi Mansyur berkeinginan agar Bank Kalsel Syariah dapat besinergi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Banjar sehingga kedepannya akan terwujud masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.

Sementara Direksi  Bank Kalsel Syariah Sofian Noor menjelaskan kantor Cabang Pembantu Bank Kalsel yang diresmikan merupakan salah satu Cabang Bank Kalsel Syariah Banjarmasin, hal ini lah yang merupakan perbedaan antara Bank Kalsel Syariah dan Bank Kalsel Konvensional yang memiliki kantor cabang di Martapura.

Sofian Noor juga mengatakan Bank Kalsel Syariah nantinya akan melayani nasabah secara profesional, tentunya dengan produk-produk syariah yang sudah memiliki pertimbangan dari pihak kementrian serta ulama yang diharapkan dapat diterima masyarakat provinsi Kalimantan Selatan khususnya di Kabupaten Banjar, karena kemajuan Bank Kalsel Syariah sendiri sangat bergantung dengan peran serta masyarakat yang menjadi nasabah Bank Kalsel Syariah.

Peresmian Kantor Cabang Pembantu Bank Kalsel Syariah ini dihadiri oleh Direktur Bank Kalsel Cabang Martapura Rahman Hakim, Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Andi Martopo, SE., diwakili oleh Pasi Pers Kapten Inf Panca IR,  Sektretaris Bappelitbang Kabupaten Banjar Rakhmad Dhany, Tokoh Masyarakat, Serta lainnya.

(Kodim 1006/Mtp)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 653 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*