PERKEMBANGAN SEMENISASI JALAN DESA, TNI DAN WARGA DESA SETTING SASARAN

PERKEMBANGAN SEMENISASI JALAN DESA, TNI DAN WARGA DESA SETTING SASARAN
PERKEMBANGAN SEMENISASI JALAN DESA, TNI DAN WARGA DESA SETTING SASARAN

Nunukan. (18/07) Sasaran 2, itulah nama dari sasaran Semenisasi jalan yang berlokasi di Desa Tabur Lestari. Semenisasi yang akan digarap ialah berukuran ukuran 3 M x 98 M x 0,2 M. Semenisasi jalan dalam rangka kegiatan TMMD Wiltas ke 99 kali ini memasuki  tahap penggalian pada tanah untuk disemen dan disetting terlebih dahulu sebelum melaksanakan pengecoran semen. Rabu, 12 Juli 2017.

Kondisi Tanah pada saat itu basah, dikarenakan habis diguyur hujan tadi malam. Namun tidak menyurutkan semangat anggota Satgas TMMD yakni Babinsa Nunukan Barat Sertu Sukardi dalam mencangkul bersama dengan para warga setempat.

Salah seorang warga Desa Tabur Lestari bernama Bapak Iswandi mengaku tidak masalah dengan hal ini, “Mau basah mau kering sama saja, kita tetap semangat..”, ucap warga Desa tersebut sambil tertawa.

Jalan yang akan disemenisasi tersebut merupakan jalan penghubung antar RT sehingga tujuannya dilaksanakan semenisasi adalah untuk mempermudah akses jalan baik kendaraan roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat).

 

(Kodim 0911/NNK)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 893 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*