PERKUAT TALI SILATURAHMI PERKOKOH TIANG AGAMA

PERKUAT TALI SILATURAHMI PERKOKOH TIANG AGAMA
PERKUAT TALI SILATURAHMI PERKOKOH TIANG AGAMA

NUNUKAN. (26/07) Hari Jum’at ini sudah menjadi Jum’at yang ketiga selama pelaksanaan kegiatan TMMD Wiltas 99 digelar. Anggota Satgas TMMD Kodim 0911/Nunukan dan para warga bergegas menuju Masjid Nurul Hidayah saat adzan berkumandang.   Suasana yang cerah mengelilingi sekitaran Kecamatan Sei Manggaris, Masjidpun dipenuhi oleh para warga dan anggota Satgas TMMD yang membaur jadi satu. Anggota Satgas TMMD yang beragama Islam wajib untuk berbibadah bersama dengan para warga Desa. Jum’at  21 Juli  2017.

Tujuannya tidak lain tidak bukan ialah yang pertama untuk memperkokoh dan menegakan tiang agama sesuai dengan perintah untuk bertakwa kepada Allah SWT dan yang selanjutnya adalah untuk memperkuat Tali silaturahmi yang terjalin selama ini dalam pelaksanaan kegiatan TMMD.

Kapten Inf Alim Ibrohim selaku Komandan SSK Satgas TMMD sendiri selalu mengingatkan para anggota Satgas TMMD untuk beribadah berjamaah bersama para warga di Masjid. “Ibadah akan lebih besar pahalanya apabila dilaksanakan secara berjamaah dan waktu tidak bisa diulang kembali sehingga manfaatkan momen demi momen dalam kegiatan secara baik”, ucapnya. Dalam TMMD ini selain manunggal bersama rakyat dalam menyelesaikan sasaran, juga harus selalu menjaga kebersamaan dengan warga Desa dalam hal apapun itu.

(Kodim 0911/NNK)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 837 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*