PERSIT KCK DAERAH VI/MULAWARMAN MENGGELAR JALAN SANTAI

PERSIT KCK DAERAH VI/MULAWARMAN MENGGELAR JALAN SANTAI
PERSIT KCK DAERAH VI/MULAWARMAN MENGGELAR JALAN SANTAI

Balikpapan, (26/03) Cuaca di pagi yang cerah ini di Makodam VI/Mlw dipenuhi oleh ribuan keluarga besar Kodam VI/Mlw yang telah bersiap-siap untuk mengikuti kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-71, namun sebelumnya dilaksanakan pemanasan yang dipimpin oleh Jasdam VI/Mlw.

Pada Hari Minggu pagi 26 Maret 2017 tepat pukul 07.00 Wita bertempat di halaman Makodam VI/Mlw Ny. Ossy Sonhadji, melepas bendera start sebagi tanda dimulainya gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-71.

Peserta melintasi jalan-jalan yang sudah ditentukan panitia sejauh lebih kurang 2.5 Km dan finish di Makodam VIMulawarman. Pada acara gerak jalan santai tersebut panitia menyediakan beberapa hadiah  door prize yang sangat menarik dan hadiah utama tiga sepeda gunung dan beberapa hadiah hiburan lainnya serta panggung hiburan sembari para peserta menikmati konsumsi yang disediakan panitia.

Pada kesempatan tersebut,  Pangdam VI/Mlw menyerahkan hadiah utama berupa sepeda gunung kepada salah satu peserta kegiatan gerak jalan santai.

Sementara itu Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji, S.I.P., MM., menyampaikan bahwa kegiatan gerak jalan santai yang baru saja kita laksanakan ini selain untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun  Ke-71 Persit Kartika Candra Kirana, selain itu juga sebagai upaya untuk mengajak seluruh anggota keluarga besar Kodam VI/Mulawarman untuk selalu membiasakan diri melaksanakan olahraga dan bisa memasyarakatkan olah raga agar memiliki tingkat kebugaran tubuh yang baik.

Selain itu juga sebagai sarana rekreasi keluarga dan silaturahmi untuk membangun kebersamaan dalam kekeluargaan, sehingga tercipta suasana keharmonisan diantara keluarga besar Kodam VI/Mulawarman beserta masyarakat sekitar.

Dipenghujung sambutannya, Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia dan seluruh pendukung lainnya yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.  Pelaksanaan Jalan sehat dapat berjalan dan terselenggara dengan tertib, aman dan lancar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Calon Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Ainurrahman, Irdam VI/Mlw, Staf Ahli Pangdam, para Asisten, LO AL dan LO AU dan para Kabalak jajaran Kodam VI/Mlw, Ketua Persit KCK PD VI/Mlw.

(Kodam VI/Mlw)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 837 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*