PERUMAHAN MENINGKATKAN MORIL DAN SEMANGAT BAGI PRAJURIT DAN PNS

PERUMAHAN MENINGKATKAN MORIL DAN SEMANGAT BAGI PRAJURIT DAN PNS
PERUMAHAN MENINGKATKAN MORIL DAN SEMANGAT BAGI PRAJURIT DAN PNS

Samarinda (15/05) Dengan ketersediaan rumah bagi Prajurit dan PNS ini tentunya akan dapat meningkatkan moril dan semangat bagi Prajurit dan PNS Jajaran Korem 091/ASN baik dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan berkeluarga. Sebagaimana dipahami, bahwa perumahan merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia termasuk bagi Prajurit dan PNS TNI AD, dengan demikian pengembangan perumahan ini memiliki nilai ekonomis yang dapat di manfaatkan secara optimal oleh keluarga besar Korem 091/ ASN maupun masyarakat di sekitarnya.  Hal ini disampaikan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Makmur Umar, S.AP., M.M. saat penandatanganan perjanjian kerjasama pembiayaan Perumahan Graha Kartika Jaya bagi anggota Korem 091/ASN, di Jl. Durian km 6 Desa Loah Lepuh, Kec.Tenggarong Seberang Kab Kukar, Jum’at 12 Mei 2017.

Danrem menambahkan “Dimana perumahan ini memiliki akses yang cukup dekat dengan sarana-sarana pendidikan dan kesehatan, karena lokasinya berdekatan dengan kota Samarinda dan Tenggarong. Dengan demikian merupakan suatu keberkahan tersendiri bagi kami dengan telah selesainya pembangunan perumahan ini”.

“Selaku Komandan Korem 091/ASN dan pribadi, saya merasa bangga dengan telah selesainya pembangunan perumahan yang diperuntukan bagi prajurit dan PNS Jajaran Korem 091/ASN yang berada di perumahan Graha Kartika Jaya ini” katanya.

Danrem menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah merealisasikan pembangunan perumahan ini dengan baik dan tepat waktu.

Selanjutnya Danrem juga sangat mengharapkan kepada pihak dari Bank Artha Graha dan Developer PT. Mitra Semoga Jaya agar proses pembangunan perumahan ini melalui perjanjian kerjasama ini akan semakin memudahkan bagi Prajurit dan PNS Jajaran Korem 091/ASN dalam memenuhi kebutuhan perumahan bagi mereka dikemudian hari, terutama bagi yang belum ikut dalam kesempatan awal ini.

Selanjutnya acara dilanjutkan prosesi penandatanganan Naskah kerja sama dan pengguntingan pita oleh Danrem 091/ASN didampingi Wakil Bupati Kukar dan Direksi Bank Artha Graha. Danrem 091/ASN didampingi Wakil Bupati Kukar dan Direksi Bank Artha Graha menyerahkan kunci secara simbolis kepada anggota jajaran Korem 091/ASN yang menjadi Debitur Bank Artha Graha.

Acara ditutup dengan penyerahan sembako kepada warga Desa Loah Lepuh, Kec.Tenggarong Seberang Kab Kukar. oleh Bank Artha Graha dan Devoloper PT Mita Semoga Jaya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Wakil Bupati Kukar Drs. Edy Damansyah, M.Si, Dandim 0906/Tenggarong Letkol Inf Jansen P Nainggolan, M.Sc,  Kaporesta Samarinda Kombes Reza,, Para Kasi Korem 091/ASN, Wadan Yonif 611/Awl Mayor Inf Muhammad Edi, Wadanyon, Kaban Kesbangpol Kukar  H. Fatekurrohman, Kadis Pertanian, peternakan Kab.Kukar Ir.Sumarlan, Pihak Developer PT.Mitra Semoga Jaya, Dinas pertanahan Syaiful Anwar, Ketua APESI Kaltim Arifudin, Dinas Sosial Kukar Endy sulistiono, Direksi Bank Artha graha Internasional Diah Henrasrini dan Pimpinan Bank Artha graha Cab Samarinda Heni Wahyuni.

(Korem 091/Asn)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 220 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*